Usai Kalahkan Dewa Kipas, GM Irene Duel Lawan Gothamchess Malam Ini

Liputanberiatku.com — Usai Kalahkan Dewa Kipas, GM Irene Duel Lawan Gothamchess Malam Ini- Setelah mengalahkan Dewa Kipas belum lama ini, Grand Master Irene Kharisma Sukandar akan duel menghadapi GothamChess alias Levy Rozman dalam laga blitz battle. Pertarungan tersebut bakal digelar Rabu (31/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Banyak netizen yang menantikan laga ini. Ada yang menjagokan Grand Master berusia 28 tahun itu, tapi tidak sedikit pula yang mendukung Levy sebagai pemenangnya nanti.

Usai Kalahkan Dewa Kipas, GM Irene Duel Lawan Gothamchess Malam Ini

Untuk yang ingin menyaksikan laga kedua pecatur ini bisa menonton tayangan live streamingnya di Twitch.tv/GothamChess.

Nama GothamChess dan Irene makin melejit belakangan ini seiring kontroversi Dewa Kipas. Akun Dewa Kipas diblokir oleh aplikasi Chess.com usai mengalahkan Gothamchess.

Lantaran Ali Akbar, anak Dewa Kipas membeberkan kronologi versi mereka di media sosial bikin Gothamchess diserang netizen Tanah Air.

Sebenarnya polemik yang panjang antara Dewa Kipas dengan GothamChess sudah mendapatkan titik terang dari kedua belah pihak. Mereka sudah berdamai dan tidak ada rasa dendam sama sekali.

Namun netizen yang sudah terlanjur geram dengan penutupan akun Dewa Kipas, masih penasaran dan tetap ingin diadakannya tanding ulang di antara mereka berdua.

Irene ikut bersuara dengan mengirimkan surat terbuka. Dia menyatakan gerak-gerik Dewa Kipas mengindikasikan kecurangan dalam permainan di chess.com. Irene pun ikut diserang oleh netizen pendukung Dewa Kipas.

Kisruh ini berujung pada duel langsung Irene vs Dewa Kipas di Podcast Deddy Corbuzier. Irene berhasil menang telak dalam tiga babak melawan Dewa Kipas, demikian dilansir dari CNNIndonesia.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli