Link Streaming : Duel Catur GM Irene vs Gotham Chess Malam Ini !!

Liputanberiatku.com — Link Streaming : Duel Catur GM Irene vs Gotham Chess Malam Ini !!- Setelah mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas beberapa waktu lalu, Grand Master Irene Kharisma Sukandar akan melakukan duel dengan pecatur asal Amerika Serikat Levi Rozman atau Gotham Chess. Pertandingan antara GM Irene dengan Gotham Chess akan digelar secara online pada Rabu (31/3/21) pukul 22.00 WIB.

Dalam pertandingan GM Irene Vs Gotham Chess ini akan menggunakan sistem Blitz Chess. Karena jarak jauh, pertandingan akan diselenggarakan secara daring dan disiarkan langsung di situs twitch.tv/irenesukandar

Duel kali ini tak lain merupakan rentetan atas pertandingan antara Dewa Kipas dengan Gotham Chess pada applikasi Chess.com yang viral di media sosial.

Dalam pertandingan tersebut, Gotham Chess kalah dari Dewa Kipas. Namun, Gotham Chess menganggap bahwa Dewa Kipas melakukan kecurangan dalam pertandingan tersebut. Hal serupa juga dilontarkan oleh Irene Sukandar yang merupakan Grand Master Indonesia.