Pesan Terakhir Sergio Aguero Sebelum Resmi Tinggalkan Manchester City

Liputanberitaku.com —  Pesan Terakhir Sergio Aguero Sebelum Resmi Tinggalkan Manchester City- Sergio Aguero pada akhirnya sah tinggalkan Manchester City akhir musim ini. Striker asal Argentina itu juga langsung tuliskan pesan paling akhir sebagai pertanda perpisahan. Kontrak Aguero memang habis akhir musim ini. Dan faksi club diberitakan tidak perpanjang periode bakti striker 32 tahun itu.

Sesudah sah tinggalkan Manchester City, Aguero tuliskan pesan paling akhir yang diupload di account Instagram pribadinya. Dia berasa terhormat pernah menjadi sisi riwayat keberhasilan The Citizens. ”Saat sebuah transisi tiba untuk usai, banyak rasa yang ada,” membuka Aguero.

”Kepuasan dan kebanggaan yang besar masih tetap ada pada diri saya karena telah main bersama Manchester City sepanjang 10 musim, hal yang tidak biasa untuk seorang pemain professional sekarang ini.”

instagram.com/kunaguero

”10 musim dengan prestasi besar, dalam perjalanannya saya bisa saja pembuat gol paling banyak yang monumental dan membuat ikatan tidak terpatahkan dengan semuanya orang yang menyukai club ini, beberapa orang yang hendak ada selalu dalam hati saya.”

“Saya tergabung di zaman rekonstruksi pada 2011, dan dengan tuntunan pemilik dan kontributor beberapa pemain. Kami juga raih tempat antara yang terbaik di dunia.”

Pesan Terakhir Sergio Aguero Sebelum Resmi Tinggalkan Manchester City

“Pekerjaan untuk menjaga status spesial yang patut didapatkan ini tetap ada untuk lainnya. Sementara untuk diri saya sendiri, saya terus akan memberikan yang terbaik di tersisa musim untuk raih semakin banyak titel juara dan datangkan kebahagiaan untuk penggemar.”

“Selanjutnya, set baru dengan rintangan akan diawali dan saya siap seutuhnya untuk melawannya dengan nafsu dan profesionalisme yang serupa yang selalu saya pengabdiankan untuk selalu berkompetisi di tingkat paling tinggi,” tutup Aguero.

Dalam pada itu, Aguero memang menjadi salah satunya kunci keberhasilan Manchester City. Semenjak dihadirkan dari Atletico Madrid pada 2011, dia sudah memenangi empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala EFL.