Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri : Jauhi Riba dan Jangan Ikut Pemilu!

Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri —  Densus 88 AT Polri menggeledah kediaman ZA, wanita yang melakukan penyerangan di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) lalu. Polisi menemukan surat wasiat di kediaman wanita tersebut yang beri pesan wasiat kepada keluarga.

Pelaku Terduga teroris penyerangan Mabes Polri ZA menulis wasiat sebelum melakukan penyerangan di Mabes Polri. Dalam kertas wasiat tersebut ZA memberikan meminta maaf kepada keluarganya.

“Kita temukan juga saat penggeledahan surat wasiat. Ada juga kata-kata di WA grup keluarga bahwa dia akan pamit,” kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu

Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri

Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri
Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri

Dalam suratnya, pelaku memberi pesan kepada seluruh keluarga dekatnya untuk memberi maaf dirinya. Tidak hanya itu, ia juga meminta semua keluarganya untuk tingkatkan amalan dan tidak ikut-ikutan demokrasi, seperti mengikuti pemilu.

Dia juga berpesan kepada kedua orang tuanya agar tetap menjalankan salat. Dia juga meminta agar keluarga meninggalkan pinjaman ke bank. Berikut isi lengkap wasiat tersebut:

Isi Surat Wasiat

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah. Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf, Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyayangi hambaNya. Makannya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah.

Pesan berikutnya agar mama berhenti bekerja menjadi dawis (dasa wisma -red) yang membantu kepentingan pemerintah thagutm

Pesan berikutnya untuk kaka agar dirumah cibubur jaga dede dan mama, ibadah kepada Allah dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak.

Untuk mba leli agar memperhatikan jaga mama ya mba . Untuk bapa jangan tinggalkan ibadah shalat lima waktu . Maafin ya mba, pa kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama ayah, dede baik-baik.