PUBG LITE Resmi Pamit, Mulai Hari Ini Tak Bisa Download Lagi!

Liputanberitaku.com — PUBG LITE Resmi Pamit, Mulai Hari Ini Tak Bisa Download Lagi!- Sesudah lebih dari 2 tahun di-launching, games PUBG Lite tidak bisa kembali dimainkan sesudah 29 April, PUBG Studio umumkan dalam website resminya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang jadi games battle royale yang cukup populer. Beberapa versus dari games PUBG juga telah didatangkan seperti PUBG versus Steam, PUBG Mobile, dan PUBG Lite.

PUBG LITE Resmi Pamit, Mulai Hari Ini Tak Bisa Download Lagi!

Untuk PUBG Lite sendiri, games itu didatangkan khusus untuk beberapa pemakai PC dengan detail yang rendah hingga bisa nikmati seperti apakah games PUBG versus orisinal. Disamping itu PUBG Lite mempunyai keunggulan yakni dapat dimainkan gratis.

Tetapi barusan PUBG Corporation umumkan jika faksinya akan tutup service PUBG Lite pada bulan April 2021 kedepan. Disebut jika hal itu dilaksanakan sesudah banyak pemikiran dari faksi PUBG hingga ditetapkan untuk tutup.

“Kami benar-benar mengucapkan terima kasih atas semangat dan support dari jumlahnya fans PUBG LITE yang mengagumkan yang sudah dengan kami. Sepanjang saat-saat susah wabah COVID-19, kami mengharap PUBG LITE bisa memberi langkah yang membahagiakan untuk beberapa fans kami untuk selalu aman,” tutur PUBG Studio.

“Sayang, kami sudah membuat keputusan susah untuk tutup service sesudah banyak pemikiran dan waktu sudah datang untuk akhiri perjalanan kami. Dengan menyesal kami infokan ke Anda jika service PUBG LITE direncanakan usai pada 29 April 2021 (UTC).”

Sekarang ini, website sah games itu sudah ditutup dan tidak ada info lain berkaitan game itu. Service untuk games akan usai pada 29 April, sementara support pemain akan ditutup pada 29 Mei.

“Kami ingin sampaikan keinginan maaf yang ikhlas dan penghargaan yang sebesarnya ke semuanya orang. Kami benar-benar mengharap Anda nikmati waktu Anda dengan kami dan tunggu usaha kami di masa datang. Terima kasih sudah bermain PUBG LITE.”

Berdasar laporan Dotesports, PUBG Studio stop mengupdate gametersebut pada Januari 2020. Penyempurnaan content paling akhir untuk games, yang di-launching pada 16 Januari 2020, ialah mengenalkan peta Vikendi bersalju ke game.

PUBG Lite diawali dengan tes beta yang dikeluarkan di Thailand pada 24 Januari 2019. games ini mempunyai proses yang serupa dengan games asli battle royale PUBG di PC. Tetapi, syarat mekanisme untuk games itu menyusut secara berarti dari versus aslinya, hingga bisa dimainkan di PC dan netbook low-end.