Ukuran Layar Vivo Y91C – Tampilan Layar Lebih Luas dan Nyaman

Ukuran Layar Vivo Y91C – Tampilan Layar Lebih Luas dan Nyaman

Hai Sobat Liputan! Vivo Y91C adalah produk keluaran terbaru dari Vivo, Smartphone ini diperkenlankan dengan harga yang terjangkau dan tampilan yang elegan. Salah satu hal utama yang perlu dicermati pada Vivo Y91C adalah Ukuran Layar yang jauh lebih luas dan nyaman dibandingkan produk Vivo sebelumnya. Untuk mengetahui Ukuran Layar Vivo Y91C lebih rinci berikut ulasan panjang tentang Ukuran Layar Vivo Y91C ini.

Spesifikasi Layar Vivo Y91C

Layar Vivo Y91C menggunakan layar LCD capacitive touchscreen serta dibalut dengan kerapatan layar HD+(1520 x 720 piksel). Kerapatan layar HD+ ini menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Ukuran layar Vivo Y91C ini adalah 6.22 inchi yang jelas lebih luas dirasaicand device lain. Vivo Y91C juga menggunakan bezel berbentuk waterdrop notch. Waterdrop notch ini membuat Vivo Y91C terlihat lebih elegan dan berkelas.

Keuntungan Ukuran Layar Vivo Y91C yang lebih luas

Di selain jumlah pixel yang ditawarkan layar Vivo Y91C juga memiliki beberapa keuntungan layar lain. Keuntungan utama adalah ukuran layar Vivo Y91C yang lebih luas. Tidak hanya ukuran layar yang lebih luas, Vivo Y91C juga memiliki teknologi Adaptive Brightness yan respon kontras dan saturasi warna yang lebih baik. Dengan kata lain layar yang dipakai Vivo Y91C akan memberikan hasil yang lebih natural. Selain itu Vivo Y91C juga dilengkapi Eye Protection Mode yang berfukus pada penyaringan sinar biru yang berlebihan.

Tabel Ukuran Layar Vivo Y91C

 

Tipe LayarResolusiUkuran
LCD Capacitive Touchscreen1520 x 720 piksel6.22 inchi

Jawaban atas Pertanyaan “Ukuran Layar Vivo Y91C – Tampilan Layar Lebih Luas dan Nyaman”

Jawabannya adalah Vivo Y91C memiliki layar LCD Capacitive Touchscreen bersudut layar waterdrop notch dengan resolusi 1520 x 720 piksel dengan ukuran 6,22 inchi yang tentu jauh lebih luas dibanding produkVivo yang lebih lama. Terdapat juga teknologi Adaptive Brightness dan Eye Protection Mode yang dapat memberikan hasil layar yang alami dan menyaring sinar biru yang berlebihan.

Kesimpulan

Vivo Y91C memiliki layar LCD Capacitive Touchscreen yang menggunakan teknologi Adaptive Brightness dan Eye Protection Mode. Resolusi yang ditawarkan pun HD + berukuran 6.22 inchi yang tentu lebih luas dari produk sebelumnya. Dengan keseluruhan spesifikasi ini Vivo Y91C ciri akan menyugukan tampilan layar yang luas dan nyaman bagi penggunanya dan tetap hemat kuota.

Terimakasih telah berkunjung ke Liputanberitaku. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.