Chipset Vivo Y91C – Performa Handal untuk Kebutuhan Sehari-hari

 

Chipset Vivo Y91C – Performa Handal untuk Kebutuhan Sehari-hari

 

Hai Sobat Liputan! Tekanan kerja, tugas sekolah, mengecek sosial media, hingga menonton film bagi sebagian orang menjadi aktivitas sehari-hari yang paling sering dilakukan. Daripada menunda demi menghemat pemakaian baterai, lebih baik menyiapkan smartphone dengan spesifikasi handal dan hemat baterai agar dapat menampung semua kebutuhan. Produk Vivo Y91C dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 membawakan fitur spesifikasi yang powerfull, performa yang hemat baterai dan tampilan ekslusif spe lainnya.

Membaca Mengenai Fakta Di Balik Vivo Y91C

Vivo Y91C muncul sebagai jawaban bagi orang yang mencari ponsel yang dapat menampung kebutuhan di keseharian. Genggaman ergonomis, WiFi + 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, OTG, dan GLONASS yang lengkap menyertai ponsel ini. Baterai besar 4030mAh ditambah pengelola daya dapat membantu ponsel tahan sedikitnya 6 jam lama. Terdapatnya 3GB RAM yang bercampur dengan ROM berukuran 32GB untuk membantu meluaskan penyimpanan. Tak lupa, intelijen artificial(AI) dengan fitur AI Face Beauty 2.0 yang powefull diikutkan di dalamnya. Sekalipun demikian, chipset yang digunakan masih Snapdragon 439.

Tersembunyi Di Dalamnya

 

Chipset Quad Core

 

Kelima jenis prosesor berbeda digabungkan untuk membentuk chipset yang handal ini. Prosesor Cortex A53 core I, sandi enam arah dengan kecepatan 1,95GHz membuat chipset ini dapat membuat multitasking menjadi enak dilakukan. Tak hanya itu, prosesor ini pun mampu memperluas kapasitas RAM dan ROM, membuat latensi untuk bermain game lebih cepat pula. Tidak heran produk ini dapat membuat banyak orang yang senang karena kualitas mesin yang handal dan perfoma yang terjamin.

PowerVR GE8100 graphic system

 

Efisitensi RAM yang drastis dipakai untuk chipset ini. Kinerja yang handal di segi grafismetalah satu yang mengundang banyak minat dari pembeli. Kinerja ini juga berikan perpaduan mumpuni antara performa dan ukuran memori. Kompabilitas dengan game 3D modern dan rendering gambar semakin membuat produk ini banyak diminati.

Mesh Network Computing

 

Satu buah teknologi baru untuk mendisiplinkan dan meningkatkan cloud network computing MNC ini menjadi pegangan utama dari chipset ini di pasaran. Teknologi Mesh Network Computing ini di open source di media sosial dan banyak memberikan kemudahan dalam komunikasi dan arsitektur system internet.

Tabel Spesifikasi Vivo Y91C

Layar6.22 inch
ResolusiHD + 1520 x 720 pixel
Operating SystemFuntouch OS 4.5 (Android 8.1 Oreo)
ChipsetQualcomm Snapdragon 439
RAM3 GB
ROM32GB
Baterai4030 mAh
GrafisPowerVR GE8100
KameraDual Kamera, 13 MP + 2MP dan 8 MP belakang
SensorAccelerometer, Light Sensor, Proximity Sensor, Fingerprint Scanner (Black)

Pertanyaan dan Jawaban Mengenai Chipset Vivo Y91C

Apa yang dimaksud dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 439?

 

Chipset Qualcomm Snapdragon 439 adalah chipset yang terjadi dari 5 jenis prosesor yang digabungkan untuk membentuk chipset ini. Prosesor Cortex A53 Core I dengan kecepatan 1,95GHz membuatnya dapat membuat multitasking menjadi enak dilakukan. Selain itu, prosesor ini juga mampu memperluas RAM dan ROM, serta meringankan latensi untuk bermain game.

Apa yang dimaksud dengan PowerVR GE8100 graphic system?

 

PowerVR GE8100 graphic system adalah