Siap Siap! Genshin Impact Bakal Hadir di PlayStation 5!

Liputanberitaku.com — Siap Siap! Genshin Impact Bakal Hadir di PlayStation 5!- Pengembang dan penerbit interaktif global miHoYo sudah umumkan jika games RPG unggulan mereka, Genshin Impact, akan datang di PlayStation 5. Awalnya, games ini telah di-launching di PlayStation 4 dan basis lain seperti PC, Android, dan iOS pada September 2020 kemarin.

miHoYo barusan umumkan kedatangan games Action-RPG bikinannya yakni Genshin Impact untuk console terkini Sony yakni PlayStation 5.

Awalnya games itu telah didatangkan untuk console PlayStation 4 di bulan September tahun kemarin dan sekarang telah siap-siap untuk datang di console next-gen.

Siap Siap! Genshin Impact Bakal Hadir di PlayStation 5!

Dijumpai jika versus PlayStation 5 dari Genshin Impact ini akan berlainan dengan versus PlayStation 4 walau dimainkan di PlayStation 5 lewat backward compatibility.

Pasalnya miHoYo menjelaskan jika versus ini menyengaja diperkembangkan khusus untuk PlayStation 5 dan bawa kenaikan dari sisi visual sampai perform.

Genshin Impact yang hendak datang di PS5 akan mendatangkan pengalaman bermain open world yang lebih kaya dan imersif ke pemain. Pada versus terkini ini nanti akan menampilkam resolusi 4K yang tajam dan struktur yang ditingkatkan setiap sisi games.

Disamping itu, waktu loading akan bisa lebih cepat. Pemain juga bisa nikmati pengalaman lebih mulus saat bertualang di lingkungan games yang cantik dan bermacam.

Siap Siap! Genshin Impact Bakal Hadir di PlayStation 5!

Forest Liu, Presiden dari miHoYo mengatakan bila PS5 ialah basis bagus untuk mendukung penampilan open world luas yang dipunyai oleh Genshin Impact. Ia menambah bila team pengembang games ini banyak meluapkan pertimbangan dan gagasan ke versus PS5.

“PS5 ialah basis yang bagus untuk tingkatkan penampilan open world luas punya Genshin Impact. Ini memungkinkannya team kami untuk meluapkan semakin banyak pertimbangan dan gagasan ke games, baik saat ini atau di masa datang.

Ini terus berikan motivasi kami untuk mendatangkan Genshin Impact versus PS5 ke beberapa pemain kami secepat-cepatnya,” ungkapkan Forest.

Seterusnya, Genshin Impact untuk PS5 yang hendak selekasnya datang dapat dimainkan dengan gratis. Disamping itu, beberapa pemain dari PS4 dapat meneruskan penjelajahannya di PS5 untuk nikmati pengalaman bermain yang lebih oke.

Nach, bagaimana opini kalian mengenai Genshin Impact versus PS5? Tentunya next-gen console akan memberi pengalaman bermain terbaik dengan visual yang estetik. Jika kalian sudah punyai PS5, games ini harus sekali kalian permainkan bila sudah launching kelak!