Sewa Kost Harian Jakarta Barat: Harga Terjangkau, Fasilitas Lengkap


Sewa Kost Harian Jakarta Barat; Harga Terjangkau, Fasilitas Lengkap

Hai Sobat Liputan! Anda sedang mencari tempat kost di Jakarta Barat? Jangan khawatir, kami akan mengulas segala informasi mengenai tempat tinggal di Jakarta Barat, termasuk harganya, fasilitas yang tersedia, dan lain-lain. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sewa Kost Harian; Liputan Lengkap dan Jelas

Nikmati asiknya tinggal di Jakarta Barat dengan sewa kost harian. Terdapat pilihan tempat sewa kost harian dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Penyewa bisa menikmati kemudahan sewanya selama satu hari hingga berbulan-bulan. Daftar tempat sewa kost harian di Jakarta Barat di bawah ini.

1. Cilegon

1.1. Goodroom Apartment Kost Harian

Goodroom Apartment Kost Harian yang berada di Jalan Ampenan, Cilegon adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kost harian di Jakarta Barat. Disana Anda bisa mendapatkan kost harian dari tipe standar hingga tipe teratas. Fasilitas kost disini cukup lengkap, mulai dari AC, kamar mandi, wifi, HDTV, dan masih banyak lagi. Harga sewa dari Goodroom Apartment Kost Harian berkisar Rp 150.000/hari.

1.2. Cilegon Regency Hotel

Cilegon Regency Hotel berada di Jalan Meruyung, Cilegon. Di sini, Anda bisa menyewa kamar harian yang beragam, mulai dari tipe standar hingga tipe VIP. Fasilitas yang tersedia mencakup AC, TV layar datar, wifi, dan keamanan 24 jam penuh. Harga sewa di Cilegon Regency Hotel berkisar Rp 150.000 per hari.

2. Tangerang

2.1. Elegant Hotel Kost Harian

Elegant Hotel Kost Harian merupakan salah satu tempat kost harian di kawasan Tangerang. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari AC, kamar mandi, wifi, dan masih banyak lagi. Selain itu, jaminan keamanan 24 jam di tempat ini juga cukup ketat. Harga kost harian berkisar Rp 200.000/hari.

2.2. The Pima Hostel

The Pima Hostel merupakan kost harian di kawasan Tangerang yang menyediakan berbagai pilihan kamar dengan harga terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, seperti AC, wifi, dan layanan 24 jam penuh. Harga sewa di The Pima Hostel berkisar Rp 160.000/hari.

Tabel Sewa Kost Harian Jakarta Barat

Nama Kost HarianLokasiFasilitasHarga Sewa
Goodroom Apartment Kost HarianCilegonAC, Kamar mandi, Wifi, HDTVRp 150.000/hari
Cilegon Regency HotelCilegonAC, TV layar datar, Wifi, Keamanan 24 jamRp 150.000/hari
Elegant Hotel Kost HarianTangerangAC, Kamar mandi, Wifi, Keamanan 24 jamRp 200.000/hari
The Pima HostelTangerangAC, Wifi, Layanan 24 jamRp 160.000/hari

FAQ: Sewa Kost Harian Jakarta Barat

Q: Apa saja syarat dan ketentuan sewa kost harian di Jakarta Barat?

A:

Syarat dan ketentuan untuk menyewa kost harian di Jakarta Barat secara umum yaitu:

  • Memiliki KTP dan Kartu Keluarga.
  • Membayar DP Pembayaran sewa kost harian.
  • Menyerahkan paspor yang masih berlaku.
  • Copy rekening.

Q: Bagaimana cara membayar DP dan biaya sewa kost harian di Jakarta Barat?

A:

Untuk membayar DP dan biaya sewa kost harian di Jakarta Barat, Anda dapat melakukannya melalui transfer ke rekening tujuan dari kost harian yang bersangkutan, biasanya dengan