Kost Harian Kemayoran: Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau


Kost Harian Kemayoran: Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

Hai sobat Liputan! Memiliki tempat tinggal adalah salah satu hal krusial untuk hidup, tetapi tak semua orang memiliki rumah sendiri. jika Anda adalah salah satu di antaranya, Anda sedang mencari tempat tinggal yang tepat untuk periode waktu tertentu. untuk itu, kost merupakan salah satu opsi terbaik bagi Anda. Tetapi jika Anda benar-benar mencari kost murah dengan fasilitas lengkap, maka Kost Harian Kemayoran adalah jawaban Anda. Kost ini memiliki berbagai fasilitas dan harga yang relatif murah. Berikut adalah selengkapnya.

Deskripsi Kost Harian Kemayoran

Kost Harian Kemayoran merupakan kost dengan fasilitas lengkap untuk Anda. Berlokasi strategis di wilayah Kemayoran, Jakarta, kost ini dikelola dengan baik dan bersih. Kost Harian Kemayoran memiliki berbagai macam fasilitas yang pastinya akan membuat kehidupan Anda nyaman di sana, di antaranya ialah fasilitas Wi – Fi, kamar yang luas hingga kamar dengan balcony, berwudhu dan area laundry, foodcourt yang terbilang lengkap, tempat untuk bersantai, dan lain sebagainya.

Biaya Sewa Kost Harian Kemayoran

Biaya sewa kost di Kost Harian Kemayoran sangat terjangkau. tergantung berapa lama Anda akan menyewa, maka biaya sewa yang harus Anda bayarkan pun akan bervariasi. untuk biaya sewa perbulan, kost ini mematok harga mulai dari Rp2.500.000 hingga Rp5.000.000. Selain biaya sewa, Anda juga harus membayar biaya administrasi sebesar Rp500 ribu.

Prosedur Pembayaran Kost Harian Kemayoran

Pembayaran kost Harian Kemayoran dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, seperti transfer bank atau pembayaran tunai. Anda juga dapat membayar di tempat, atau Anda akan mendapatkan 10% cashback jika membayar lewat aplikasi.

Fasilitas Tambahan Kost Harian Kemayoran

Selain fasilitas dasar yang telah disebutkan sebelumnya, Kost Harian Kemayoran juga menyediakan fasilitas lain seperti bisa menyewakan kendaraan seperti mobil atau sepeda motor. Ada juga layanan konseling yang tersedia bagi para penghuninya dan layanan keramahan dari owner dan staff yang siap melayani Anda.

Kesimpulan

Kost Harian Kemayoran benar-benar menyediakan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan pun cukup banyak, dari fasilitas dasar hingga fasilitas tambahan lain seperti bisa menyewakan mobil atau sepeda motor. Pembayarannya pun cukup mudah karena Anda bisa membayarnya via transfer bank, pembayaran tunai, atau membayar melalui aplikasi untuk mendapat cashback. Jadi, jika Anda sedang mencari kost dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, Kost Harian Kemayoran adalah jawabannya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.