Perilisan Film Mortal Kombat Diundur Tanggal 23 April

Perilisan Film Mortal Kom — Warner Bros. barusan umumkan penundaan tanggal launching untuk adaptasi games Mortal Kombat yang membikin jadi film. Menjumpai film itu menunda satu minggu dengan argumen yang tidak tersebut.

Awalannya film Mortal Kombat ini memperkirakan untuk tampil di bioskop dan HBO Max pada 16 April 2021. Tetapi faksinya memilih untuk memundurkan penyiarannya ke tanggal 23 April 2021 kedepan.

“Di tanggal 23 April, Mortal Kombat akan datang ke tempat. Tiba ke bioskop atau melihatnya di HBO Max,” catat bio dari film Mortal Kombat di Twitter.

Banyak yang bertaruh jika ini melaksanakan karena Warner Bros ingin mendatangkan sedikit waktu lenggang ingat film Godzilla versus Kong pasti akan mengeluarkan sesaat lagi.

Mengutip Variety, Rabu, penundaan ini melaksanakan satu hari saat sebelum Warner Bros. merencanakan untuk melaunching film favoritnya lainnya, “Godzilla versus. Kong”. Faksi studio cemas bila ke-2 film itu akan bentrokan secara pemasaran, karena ke-2 nya mempunyai bujet yang besar.

Perilisan Film Mortal Kombat Diundur Tanggal 23 April

“Godzilla versus. Kong” sudah hasilkan 121 juta dolar Amerika di internasional sampai sekarang ini. Penghasilan dari pasar China memandang baik sekali karena sukses mengantongi 70 dolar pada pembukaannya mengakhir minggu.

Dengan menunda “Mortal Kombat”, faksi studio mengharap bisa kurangi kekuatan pemasaran ticket yang sama-sama bikin rugi keduanya.

“Mortal Kombat” disutradarai oleh Simon McQuoid, narasi ini ikuti seorang pejuang MMA yang tidak sadar akan garis keturunannya yang terselinap dan kenapa ia mencari oleh klan pembunuh.

Sedih akan keselamatan keluarganya, dia cari team pejuang yang diputuskan untuk menjaga Earthrealm dalam pertarungan beresiko tinggi menantang kemampuan Outworld.

Pasti ini membuat beberapa penggemar Mortal Kombat di penjuru dunia harus menanti semakin lama supaya bisa menyaksikan bagaiman tindakan dari watak favorite mereka bertanding dan membunuh banyak lawan.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Mortal Kombat sendiri sebuah franchise games fighting garapan Warner Bros dan NetherRealm Studios yang sekarang ini benar-benar populer. Oleh karena itu tidaklah aneh bila film ini memperoleh banyak perhatian beberapa orang.

Bagaimana menurut kalian, apa kalian siap untuk menyaksikan tindakan artis asal dari Indonesia, Joe Taslim di film itu jadi Subzero?

Ă—