Segera Dibuka, Ini Link Daftar Sekolah Kedinasan 2021 dan Syarat Syaratnya

Liputanberitaku.com –Segera Dibuka, Ini Link Daftar Sekolah Kedinasan 2021 dan Syarat Syaratnya- Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membuka portal pendaftaran sekolah kedinasan 2021, yang beralamat di situs dikdin.bkn.go.id.

Seleksi Sekolah Kedinasan merupakan bagian dari rekrutmen CASN 2021. Selain itu adapula seleksi CPNS dan PPPK. Meski demikian, BKN baru mempersiapkan portal pendaftaran tersebut, namun belum membuka sesi pendaftaran sekolah kedinasan 2021.

“Nah, be ready ya untuk kalian yang akan mendaftar sekolah kedinasan. Portal dikdin.bkn.go.id sudah dibuka, tapi belum untuk diakses sebagai kanal registrasi lho ya,” tulis akun Instagram resmi @bkngoidofficial, dikutip Senin (5/4/2021).

Adapun saat memilih opsi Daftar di portal tersebut, server belum bisa memprosesnya, di mana laman bersangkutan saat ini masih dalam proses perbaikan (under construction). Namun begitu, pengunjung dapat menyimak tata cara pendaftaran sekolah kedinasan 2021 pada sebuah video yang tersedia di laman dikdin.bkn.go.id.