Cara Mengetahui Flashdisk Asli Dan Palsu

Liputanberitaku.com — Cara Mengetahui Flashdisk Asli Dan Palsu- Flashdisk merupakan salah satu perangkat yang sangat berguna untuk memudahkan perpindahan data dari satu komputer ke komputer lain.

Kini pilihan Flashdisk menjadi semakin beragam, sehingga menyulitkan pengguna untuk memilih Flashdisk terbaik dan sudah banyak juga beredar Flashdisk palsu yang mengecih para pengguna. Setidaknya ada beberapa cara yang efektif untuk membedakan Flashdisk asli dengan yang palsu.

Cara Mengetahui Flashdisk Asli Dan Palsu

Hologram Asli

Ketika Flashdisk telah masuk ke distributor resmi, maka para distributor akan menambahkan segel resmi di setiap Flashdisk dan segel menjadi penanda keaslian Flashdisknya. Melihat segel atau hologram asli menjadi salah satu cara yang tepat untuk membedakan Flashdisk asli dengan kw. Barang asli pasti ada segel resminya.

Apabila anda melihat sebuah Flashdisk yang tidak memiliki segel atau hologram resmi, maka anda jangan membeli Flashdisk tersebut. Anda juga harus bisa membedakan antara segel resmi distributor dengan segel toko biasa.