Inspirasi Desain Tangga Rumah Sempit Terbaik 2021

Liputanberitaku.com–  Inspirasi Desain Tangga Rumah Sempit Terbaik 2021- Di area rumah yang kecil, memilih tangga sedikit sulit karena dapat membuat rumah semakin sumpek jika salah memilih. Sebagai referensi, kamu bisa memilih sejumlah desain tangga rumah sempit berikut ini.

Salah satu cara untuk memperbanyak ruang dalam area rumah minimalis adalah dengan menambah tingkat rumah. Namun, masalah belum berhenti di situ, karena untuk menghubungkan tingkat pertama dan tingkat kedua pada rumah, kamu membutuhkan sebuah desain tangga rumah minimalis yang sesuai.

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih tangga di rumah yang kecil adalah material, warna, serta panjang dan lebar tangga.

kali ini kami akan membagikan sejumlah inspirasi desain tangga rumah sempit terbaik 2021, yuk simak!

Desain Tangga Spiral

Model tangga rumah jenis ini paling sering dipilih oleh pemilik rumah minimalis. Bentuk anak tangga yang dibuat berputar mengelilingi sebuah tiang membuat model tangga rumah ini tidak memakan banyak ruang.

https://i.ytimg.com/

Model tangga spiral pun cukup beragam, mulai dari railing besi dengan beragam ukiran, hingga bentuk anak tangga yang unik.

Desain Tangga  Kaca

Model tangga rumah minimalis dari kaca memberikan kesan elegan dan ringan pada interior rumah.

https://www.archify.com/

Tetapi kamu harus hati-hati, karena jenis tangga ini tidak serta merta cocok untuk semua rumah.