Rekomendasi Tanaman Indoor untuk di Tanam di Rumah

Liputanberitaku.com — Rekomendasi Tanaman Indoor untuk di Tanam di Rumah- Untuk beberapa orang jadikan bertanam ialah suatu hal aktivitas yang umum dilaksanakan sebagai hoby. Mereka berasa menanam tanaman hias yang elok dan cantik dapat memberi ketenangan dan kurangi depresi karena kegiatan satu hari – hari.

Beragam tipe tanaman yang sehatkan memberi kesegaran banyak menyebar dan gampang untuk ditanamkan, sekalinya di rumah. Banyak beragam tipe tanaman yang mempunyai faedah baik jika ditanamkan di rumah. Selainnya dapat percantik ruang, juga bisa memberikan kesegaran.

Tanaman hias di-claim mempunyai faedah sebagai pencuci udara dalam ruangan. Oleh karenanya, menanam tanaman di rumah dapat menjadi salah satunya alternative untuk memperoleh angin segar.

Berikut beberapa rekomendasi tanaman indoor untuk di tanam di rumah, Yok baca!

Peace Lily

Pada umumnya, Peace Lily sebagai tanaman yang bisa bertahan dengan keadaan redup, atau sinar yang kurang. Dan dapat tumbuh di bawah temperatur 27 derajat celcius. Untuk perawatan Peace Lily pun tidak susah.

Tanaman ini memerlukan penyiraman minimal satu minggu sekali. Dan akan tumbuh lebih bagus jika ditempatkan di bawah lampu neon. Dan Peace Lily sebagai salah satunya tanaman yang dapat ditempatkan di kamar mandi atau di ruang yang mempunyai sinar kurang.

Lucky Bamboo

Pada umumnya, Lucky Bamboo ialah tanaman yang perkembangannya bagus untuk ditanamkan dan ditaruh dalam ruangan. Lucky Bamboo sebagai tipe bambu hias yang sanggup tumbuh subur walaupun ada dalam sinar yang redup dan cahaya matahari yang tidak langsung. Lucky Bamboo dikatakan sebagai tanaman di dalam ruang yang mempunyai feng-shui.

Oleh karenanya, dengan menjaga Lucky Bamboo, dapat menambahkan rasa feng-shui ke ruang rumah. Jika untung, Lucky Bamboo dapat tumbuh di air hingga mengganti H2O tiap dua sampai empat minggu.

Anggrek Bulan

Anggrek Bulan pas buat mereka yang baru tempati rumah itu pertama kalinya, atau ruang yang baru diperbaiki. Ini karena Anggrek Bulan dapat menetralkan ruang dan bersihkan udara dari kandungan xilenia yang berada di dalam lem dan cat baru.

Kelebihan Anggrek Bulan selainnya sebagai penetralisir ruang, Anggrek Bulan keluarkan oksigen saat malam hari, hingga memberi oksigen yang cukup buat dihirup manusia saat malam hari.

Bunga Anthurium

Setelah itu bunga Anhthurium. Anthurium pernah jadi benar-benar terkenal dan harga benar-benar mahal. Bunga Anthurium ialah tanaman hias Indoor yang bagus sekali. Keunikan Anthurium ialah mempunyai wujud seperti bunga yang mekar hingga kelihatan benar-benar eksotik.

Disamping itu, Bunga Anthurium mempunyai kecantikan dari semua arah. Tapi, tidak itu saja, Anthurium memiliki daun yang memiliki faedah untuk kesehatan. Daun Anthurium benar-benar efisien untuk mengisap ammonia, formaldehida, toluena, dan xilena.

Bunga Lavender

Tetapi rupanya, tanaman Lavender yang ditanamkan di gelas dapat memberi kesan ada dalam satu ruang. Karena Lavender dapat menambah warna pop dan memberi kesegaran di dalam ruang hingga membuat ruang jadi lebih baik.

Lavender memberi kesegaran alami semakin banyak dibanding penyegar udara satu hari – hari. Untuk perawatannya, tanam bunga Lavender di dekat jendela yang umum memperoleh intesitas sinar matahari semakin banyak dibanding jendela yang lain.

Ă—