Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7 dan 5 Pro

Liputanberitaku.com — Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7 dan 5 Pro- Lenovo kembali mengeluarkan laptop baru untuk pengguna di Indonesia. Laptop yang baru diperkenalkan ini dirancang untuk ekosistem gaming di Tanah Air.  .

Perangkat baru tidak hanya menawarkan performa dan daya yang ditingkatkan untuk gaming lebih baik, tapi juga bisa menjadi mesin yang bisa diandalkan oleh profesional. Ekosistem gaming Lenovo ini terdiri atas, Legion 7 (16″ AMD), Legion 5 Pro (16″ AMD), Ultimate Support, dan rangkaian aksesori gaming.

Laptop gaming terbaru dikemas dengan fitur-fitur untuk mendorong batasan gaming dan bekerja. “Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, hari ini kami mampu membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,”

kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia. Lantas seperti apa spesifikasi, khususnya untuk dua laptop gaming Lenovo terbaru? Berikut ini ringkasannya.

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7 dan 5 Pro

Lenovo Legion 7

Lenovo Legion 7 dirancang dengan aluminium aerospace-grade berwarna Storm Grey dan dilengkapi dengan prosesor terbaru untuk para gamer PC, hingga AMD Ryzen 9 5900HX Series Mobile Processor dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3080.  HP SPECTRE FOLIO – Laptop Konvertibel Kulit Pertama di Dunia !!