PT Djarum Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan Sarjana Teknik, Cek Syaratnya.

Liputanberitaku.com — PT Djarum Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan Sarjana Teknik, Cek Syaratnya.- PT Djarum, sebuah perusahaan manufaktur rokok, yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah, membuka lowongan kerja bagi lulusan teknik.

Untuk itu, dia akan ditempatkan di Jakarta, lowongan pekerjaan di situs resminya yang dipublikasikan pada Selasa (6/4/2021) menyediakan lulusan sarjana untuk bekerja sebagai karyawan GS Staff – Operation & Maintenance di perusahaan milik miliarder Robert Budi Hartono- Peluang untuk berkarir di bidang operasional dan pemeliharaan.

Uraian pekerjaan yang akan dilakukan akan membantu memberikan solusi teknis untuk memperbarui dan memelihara komponen mekanis, kelistrikan, dan perpipaan. Selain itu, Anda akan mengawasi pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan pada semua peralatan dan proses penggunaan alat untuk utilitasnya.

PT Djarum Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan Sarjana Teknik, Cek Syaratnya.- PT Djarum, sebuah perusahaan manufaktur rokok

Adapun tugas, serta tanggung jawab GS Staff – Operation & Maintenance antara lain, melakukan pekerjaan pemeliharaan / perbaikan seluruh MEP, melakukan pemeliharaan SPK MEP, membuat daftar permintaan pembelian, melaksanakan dan memeriksa laporan pemeliharaan, dan membuat proyek MEP (gambar bengkel dan MEP).

Untuk memenuhi syarat pelamar, PT Djarum mengharuskan pelamar untuk mendapatkan gelar lulusan Sarjana Teknik Elektro / Electrical Engineering dengan predikat sangat memuaskan.

Pelamar harus memahami arus lemah / kuat (lebih disukai) dan memiliki pengetahuan tentang sistem kelistrikan (PLC).

Selain itu, pelamar harus bisa bekerja secara team dan mau bekerja di dalam ruangan atau di lapangan untuk memastikan proses MEP untuk operasional kantor berjalan dengan baik.

Pengalaman di bidang terkait akan menambah nilai bagi perusahaan.

Cara melamar

Untuk melamar pekerjaan melalui website resmi PT Djarum https://career.djarum.com, silahkan pilih “Career”, lalu lanjutkan pilih posisi yang diinginkan, lalu klik “Apply”. Jika Anda sudah memiliki akun sebelumnya, cukup klik tombol “Terapkan”, jika tidak, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

 

 

#artikel-asli