Lakers Sudah Mulai Bicarakan Kontrak Baru Untuk Andre Drummond, Akankah Diperpajang Atau Tidak?

Liputanberitaku.com — Menurut laporan, Los Angeles Lakers telah memulai negosiasi dengan Andre Drummond (Andre Drummond) untuk mencapai kesepakatan baru, tim berharap Drummond akan bertahan dalam jangka panjang.

Seperti diketahui, kontrak lama Andre Drummond akan habis di penghujung musim. Mengingat masa konstruksi yang singkat, Lakers berharap bisa mengambil tindakan cepat untuk memperbaharui kontrak Drummond

. Karena Drummond mungkin dipertanyakan oleh banyak tim ketika dia memasuki bursa pasar bebas NBA, namanya bisa diperebutkan banyak tim. Tawaran yang masuk juga pastinya akan gila-gilaan.

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani Drummond bersama Los Angeles Lakers, ia mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 9 rebound per pertandingannya.

Angka ini belum optimal mengingat masa adaptasi Drummond yang masih berjalan. Eks pemain Cleveland Cavaliers tersebut masih belajar akan sistem permainan dari Frank Vogel.

Mempertahankan Drummond juga merupakan pilihan paling bijak bagi Lakers. Hampir semua pemain luar biasa telah dipilih oleh tim rival dan telah diberikan kontrak jangka panjang.

Apabila ada yang berstatus free agent sekalipun, belum ada kepastian bahwa pemain tersebut akan menerima tawaran Lakers di musim panas. Ini sangat berbeda dengan kasus Drummond.

Dia sudah memiliki pesona positif di antara para pemain Lakers. Hubungan yang baik ini dapat digunakan sebagai insentif bagi tim untuk membujuk Drummond untuk menandatangani kontrak baru. Permainannya juga melengkapi penampilan LeBron James dan Anthony Davis.

 

 

 

 

#Artikel-asli