3 Inspirasi Fashion Couple Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

liputanberitaku.com–3 Inspirasi Fashion Couple Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah- Pasangan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati suasana sebagai pengantin baru. Keduanya tak hanya mesra namun juga kompak, meskipun saat ini tengah dapat kritikan pedas dari sosiolog Ade Armando.

Kompak sebagai pasangan, membuat Atta dan Aurel jadi salah satu inspirasi dalam gaya couple alias kembaran di berbagai kesempatan. Mulai dari traveling, bulan madu, atau yang lainnya. Dari akun Instagram pribadi Atta Halilintar Jumat (16/4/2021) yuk intip lima potret inspirasi fashion OOTD (outfit of the day) couple ala Atta dan Aurel di bawah ini.

3 Inspirasi Fashion Couple Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

T-Shirt couple

fimela.com

Saat masih pacaran, Atta dan Aurel sudah kompak memakai couple T-Shirt. Keduanya tampil casual memadu kaos tersebut dengan jins warna hitam. Tampilan ini terlihat saat mereka syuting membuat konten YouTube. Di foto tersebut keduanya terlihat sedang saling berpandangan.

 

Etnik dengan Batik

Saat travelling ke Sumba, Atta dan Aurel tetap kompakan dengan busana couple. Baju couple kali ini yang dikenakan keduanya adalah busana Batik warna biru muda yang manis dan lembut. Atta memasangkan kemeja Batik lengan pendeknya dengan celana pendek selutut dengan warna putih, sementara Aurel terlihat anggun dengan long dress lengkap dengan outer bermotif sama.

Black and white

lifestyle.okezone.com/

Di potret OOTD yang baru saja diunggah oleh anak ke-1 dari Gen Halilintar ini, dia dan Aurel terlihat serasi mengenakan busana bertemakan warna hitam-putih. Jika Atta simpel dengan kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang kulit warna hitam. Aurel memilih setelan busana modest, inner hitam polos dilayer bersama outer warna ivory white dan celana panjang hitam. Tak lupa jilbab model segi empat warna hitam yang simpel juga dikenakan Aurel untuk menutupi rambutnya.

 

 

 

Artikel asli