Aplikasi Canggih Tepopuler

Gravity Screen 

Aplikasi ini tidak asing lagi bagi banyak orang, namun manfaatnya sangat besar, terutama bagi mereka yang tombol powernya rusak.Ini karena  dengan adanya aplikasi ini Anda dapat menghidupkan Android Anda tanpa harus menggunakan tombol itu lagi.

Truecaller 

Sumber gambar: akcdn.detik.net.id

Aplikasi ini dapat melindungi smartphone Anda dari panggilan yang tidak diinginkan dengan aplikasi canggih ini.Memiliki aplikasi ini dapat membantu  anda dalam memblokir nomor yang tidak diinginkan yang tampak seperti scam ataupun penipuan.Dengan aplikasi ini dapat mencegah adanya tindakan kejahatan yang sering meneror nomor telepon anda.Dengan demikian,nomor telepon anda akan tetap aman dan terjaga,

Wifi Map

Sumber gambar : img.apksum.com

Aplikasi ini menampilkan jaringan Wi-Fi yang tersedia di daerah yang berada disekitar anda dimanapun itu.selain mengetahui lokasinya, aplikasi ini juga membantu Anda menemukan kata sandi Wi-Fi yang terkunci dengan mudah.Tentu saja, ini salah satu aplikasi Android yang sangat disarankan untuk dicoba terutama untuk para pemburu wifi untuk kepentingan masing-masing.

Adobe Spark Post

Sumber gambar: cdn.ilovefreesoftware.com

Ingin membuat postingan Instagram yang keren seperti desainer grafis selebriti favorit Anda.Diadakan oleh ratusan template, baru di dunia desain dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dalam praktiknya.Aplikasi ini tentunya sangat membantu para pemula untuk membuat disain grafis untuk mempromosikan suatu tempat atau produk,mempercantik desain untuk postingan instagram anda.

Google Assistant Go

Sumber gambar: nofianisa.blogspot.com

Tidak perlu lagi mengetik, aplikasi ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan hanya dengan berbicara.Dari mencari lokasi GPS hingga mengetik alamat yang ingin Anda kunjungi di browser, ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan dan tentunya aplikasi ini gratis dan dapat di download melalui google play store,chrome dan lain-lain.Dengan adanya aplikasi ini anda serasa memiliki asisten pribadi y ang mempermudah setiap kegatan anda,bukan?

 Smart Tools

Sumber gambar : 2.bp.blogspot.com

Dengan aplikasi ini anda sangat dipermudah dalam kebutuhan sehari-hari .Bayangkan dengan 1 aplikasi, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal, mulai dari mengukur panjang dengan penggaris hingga mengubahnya menjadi senter.Selain itu, Anda akan menemukan banyak fitur menarik lainnya seperti kecepatan, posisi, spion, dan banyak lagi.Dengan aplikasi ini juga dapat mempermudah anda dalam bekerja dan belajar.

Intra

Sumber gambar :image.winudf.com

Intra melindungi Anda dari manipulasi DNS, yang merupakan serangan dunia maya untuk memblokir akses ke situs berita, platform media sosial, dan aplikasi perpesanan. Intra juga melindungi dari serangan phishing dan malware. Cara menggunakan Intra sangat sederhana: Anda hanya perlu mengaktifkannya. Intra tidak memperlambat koneksi internet Anda dan tidak memberlakukan batasan data.Dengan aplikasi ini ponsel anda akan tetap aman dan jaringan akan tetap stabil.

Google Datally

Sumber gambar : d2ih5qgee2kfcl.cloudfront.net

Datally memiliki fitur yang memungkinkan pengguna memantau penggunaan internetnya. Selanjutnya, aplikasi mengumpulkan data penggunaan internet untuk setiap aplikasi dan mengelompokkannya ke dalam tabel.

Jika Anda sering mengeluh kehabisan kuota, mungkin inilah saatnya menggunakan aplikasi Android tercanggih bernama Google Datally.Sebuah aplikasi resmi dirilis oleh Google untuk membantu Anda mengelola penggunaan internet ponsel Anda.Ditambah lagi, aplikasi penghemat kuota ini hanya membutuhkan penyimpanan mobile 5MB!

SoundHound

Sumber gambar: www.androidpolice.com

Dengarkan lagu yang bagus di radio, tapi tidak tahu siapa yang membawakannya atau judulnya?Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan lagu yang anda cari dalam sekejap!Selain bisa mengidentifikasi lagu, aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik lagu yang Anda cari.Sangat mempermudah,bukan?