Tema Unik di Oppo A54 Berupa Jadwal Buka Puasa

liputanberitaku.com–  Ramadhan jadi waktu untuk kaum muslim penjuru dunia untuk tingkatkan ketakwaan lmelalui beribadah. Oppo Indonesia mengetahui di periode seperti ini lebih banyak pemakai handphone perlu pengawasan agenda beribadah yang selalu up-date, bermanfaat untuk menyaksikan waktu buka dan imsak.

Oppo Indonesia sadar banyak program yang bisa saja opsi Anda, tetapi menambahkan program baru di handphone dapat membuat perform turun karena program itu berjalan pada latar belakang.

Tidak itu saja, kemampuan penyimpanan intern juga semakin bertambah karena menambahkan program baru.

Karena itu, Oppo Indonesia punyai langkah khusus yang mempermudah pemakai sekalian mengirit ruangan penyimpanan intern di piranti Oppo A54.

Langkah khusus itu yaitu, Oppo Indonesia menambahkan topik Ramadhan untuk handphone Oppo A54 dan type Oppo yang lain.

Topik khusus Ramadhan ini bisa didownload gratis untuk semua pemakai Oppo di Indonesia, terhitung seri Oppo A54.

Topik Ramadhan ini diperkembangkan Oppo Indonesia bersama pengembang lokal. Didalamnya feature ada penampilan agenda sholat 5 waktu dan agenda imsakiyah langsung di jendela kunci monitor. Dengan demikian, pemakai dapat semakin ringkas dan tidak repot untuk buka-buka program kembali.

Nyaman Untuk Rekan Ramadhan

Sekadar info, Oppo A54 mempunyai monitornya yang besar karena design singgel punch-hole. Dengan monitor luas ini pemakai dapat semakin bebas dalam nikmati content multimedia atau membaca Alquran digital.

Saat lama membaca Alquran dari monitor, pemakai tak perlu cemas karena didalamnya sudah ada feature eye comfort. Feature ini akan memfilter sinar biru yang mengakibatkan kecapekan pada mata.

Oppo A54 disokong battery memiliki 5.000mAh yang dapat tahan lama atau lebih dari sepanjang hari untuk pemakaian normal. Piranti ini diperlengkapi pengisian daya cepat 18W.

Sama sesuai Zone Waktu di Indonesia

Agenda imsakiyah ada komplet untuk beragam daerah di Indonesia dimulai dari WIB, WITA dan WIT.

Disamping itu, pada monitor kunci tampilkan informasi-informasi seperti tanda daya battery yang sisa, keadaan temperatur dan cuaca yang diperbaharui periodik, shortcut atau pintasan pemutar musik, dan pintasan beberapa program terkenal seperti telephone, WhatsApp, browser, camera, kalkulator, dan catatan.

Wallpaper pada monitor kunci ini memiliki sifat aktif yang bisa berbeda bersamaan keadaan seperti waktu saat pagi, siang, sore sampai malam hari.

Pemakai Oppo A54 dapat sesuaikan model gelap atau jelas pada monitor kunci ini lewat icon yang berada di samping kiri bawah.