Daftar Mobil Mewah Termahal

Daftar Mobil Mewah Termahal — Mempunyai mobil mewah dan mahal merupakan sebuah impian orang-orang.

Dengan adanya mobil termewah dan termahal membuat kita selalu ingin melihat dan mengidolakannya.

Namun,mobil mewah  dan mahal sangat sulit untuk dibeli karena harganya yang sangat tinggi dan terbatasnya stok mobil. Inilah deretan mobil termewah dan super mahal.

Berikut Daftar Mobil Mewah Termahal Paling gress :

1.Bugatti La Voiture Noire

Sejauh ini, mobil termahal di dunia dipegang oleh sebuah mobil Bugatti yang diproduksi secara massal dengan harga $ 19 juta atau Rs.269 miliar. Selain tenaganya 1.500 hp, mobil ini juga istimewa karena merupakan penerus SC Atlantic Type 57, koleksi pribadi Jean Bugatti yang hilang saat Perang Dunia Kedua.

Baca Juga :Daftar Mobil-Mobil Murah Bebas PPnBM, Berlaku Maret 2021

2.Rolls-Royce Sweptail

Mobil asal Inggris ini pertama kali diluncurkan pada 2017 dengan harga $ 13 juta atau Rp 184 miliar. Kendaraan ini mengambil desain interior dan eksterior model Rolls-Royce 1920-an dan memadukannya dengan desain mewah ala kapal pesiar.

Mobil ini juga memecahkan rekor mobil baru termahal di dunia yang dipegang oleh mobil-mobil sebelumnya. Semua mobil adalah buatan tangan, bukan robot, sehingga dikatakan sebagai karya seni yang sangat tinggi. Kisi, yang dipasang di Rolls-Royce modern terbesar hingga saat ini, terdiri dari selembar aluminium, yang kemudian dibentuk dan diampelas dengan tangan. Bagian belakang mobil dimiringkan, dan ini disebut “swept tail”, yang oleh Rolls-Royce disebut sebagai desain bodi, permukaannya tidak memiliki garis pandang, seperti lambung kapal pesiar.

Ada plat nomor 08 di bagian belakang mobil setir kanan ini. Seperti halnya grill, plakat ini terbuat dari aluminium dan dibuat dengan tangan. Overhang luar luar di samping ekor dan kisi-kisi adalah atap panoramik, yang memanjang dari depan ke belakang.

3.Mercedes-Benz Maybach Exelero

Maybach Exelero adalah sedan mewah berperforma tinggi yang diproduksi oleh Stola yang sekarang menjadi bagian dari Blutec dan diproduksi bersama dengan Daimler Chrysler.

Maybach Exeler didukung oleh mesin V12 5,9 liter twin-turbo yang diproduksi oleh Maybach dan saat ini menjadi bagian dari divisi Mercedes-Benz Daimler AG. Setiap silinder memiliki 3 katup dengan perbandingan kompresi 9.2: 1.Mesin ini mampu menghasilkan 700 PS atau kira-kira. Dengan output 690 hp pada 5.000 rpm dan torsi 1.020 Nm pada 2.500 rpm, tenaganya cukup untuk menopang bodi seberat 2.660 kg. Mesin raksasa tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 5G-Tronic.

Dibutuhkan 8 juta dolar atau 113 miliar rupiah untuk memiliki sebuah mobil retro modern. Keistimewaan mobil Mercedes-Benz tidak hanya pada kecepatan 351 km / jam saja, tetapi juga mobil yang pertama kali dihadirkan di Berlin ini diproduksi dengan produksi terbatas.

4.Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg adalah produsen mobil Swedia dengan $ 4,8 juta atau RUR 67 miliar mobil, yaitu Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil ini menawarkan desain yang futuristik dan menggunakan mesin V4 output ganda yang mampu menghasilkan 1004 tenaga kuda. Mesin canggih ini menjadikan Koenigsegg CCXR Trevita salah satu mobil termahal di dunia, mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 km / jam hanya dalam waktu 2,9 detik.Padahal, mobil ini termasuk salah satu mobil tercepat di dunia.

Mobil ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 410 km / jam. Selain itu Koenigsegg CCXR Trevita mengandung bahan serat karbon berkualitas tinggi.

5.Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno adalah mobil sport performa tinggi dan performa terbatas yang diproduksi oleh pabrikan mobil Italia, Lamborghini. Berdasarkan Lamborghini Aventador, Veneno dikembangkan untuk merayakan ulang tahun ke-50 Lamborghini. Itu diresmikan di Geneva Motor Show 2013. Saat diperkenalkan, harganya $ 4.000.000, menjadikannya salah satu mobil produksi massal termahal di dunia.