Anak Ke 2 Nia Ramadhani Positif Covid-19

Liputanberitaku.com– Anak Ke 2 Nia Ramadhani Positif Covid-19- Anak kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, dinyatakan positif covid-19. Kabar ini disampaikan Nia lewat akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (19/4/2021), kemudian dihapus.

Dalam unggahan terbarunya, Nia berterima kasih kepada rekannya yang telah mengirim alat untuk melakukan tes antigen secara mandiri.

Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Minggu (19/4/2021).

Dalam unggahan sebelumnya, Nia Ramadhani memperlihatkan aktvitas sang anak saat isolasi mandiri. Ia asyik bermain drum. “Pake deh tuh headphone, kalau nggak, berisiknya ampunnn,” tulisnya disertai dengan emoji tertawa.

Anak Ke 2 Nia Ramadhani Positif Covid-19

Pada malam harinya, Nia Ramadhani mengajak Mainaka bertemu ayahnya, Ardi Bakrie melihat anaknya lewat jendela rumah, sementara Maianaka dan Nia di dalam mobil dengan jarak yang jauh.

“Papa boleh enggak, habis aku pulang papa bikinin aeroplane yang benaran?” kata Mainaka pada ayahnya.

“Ha ha ha enggak bisa,” kata Nia Ramadhani.

Selang tak beberapa lama kemudian, mereka kembali ke rumah tempat untuk isolasi mandiri. “Sudah kembali bersama mika dan gika,” tulis bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Karena bagi Nia, moment ini pengalaman yang menegangkan.

“Tetapi saya yakin bisa dilewati dengan baik. Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif,” kata Nia di Instagram Stories yang kini telah dihapus.

 

artikel asli