Rekomendasi Anime Action Terbaik

www.liputanberitaku.com— Rekomendasi Anime Action Terbaik- Siapa yang tidak suka anime. Tentunya hampir semua orang suka membaca dan membaca komik. Nah, kali ini kabar baik buat kamu. Otaku mungkin harus memiliki animasi aksi terbaik. Ada banyak genre anime di Jepang, seperti genre action, drama, fantasy, comedy, romantic dan klasik lainnya. Berikut anime action terbaik dari berbagai genre anime yang patut kamu simak.

Rekomendasi Anime Action Terbaik

1.Akame Ga Kill

Bagi sebagian orang, tidak ada animasi aksi terbaik yang semenarik Akame Ga Kill. Mengapa? Ketegangan aksi yang ditampilkan dalam animasi ini memang luar biasa. Tidak ada tindakan yang terlewat di setiap plot. Tak hanya menampilkan aksi super keren. Kisah animasinya juga sangat menarik dan tidak dapat diprediksi. Ceritakan kisah tentang serangan malam, sekelompok orang kuat yang tujuannya adalah untuk menggulingkan kerajaan yang telah membusuk dari dalam. Fokus menceritakan kisah seseorang dengan Akame yang cantik, seorang anggota Yeye Commando.

2.Ao No Exorcist – Kyoto Saga

Baca Juga : Trending di twitter faktor memperingati hari anime seluruh dunia

Kyoto Saga Sejak munculnya “Ao no Exorcist S1” pada tahun 2012, anime aksi terbaik ini mendapat banyak pujian di situs web peringkat anime terbesar di dunia. Memang tindakan ini sudah tidak diragukan lagi. Fans jarang mengeluh tentang langkah ini. Lagipula cerita dari animasi ini sangat menarik. Bercerita tentang Okura R, yang ternyata adalah putra raja iblis Setan. Jika ayah angkatnya dibunuh oleh Setan, dia dan adik-adiknya serta teman-temannya bertekad untuk melenyapkan Setan dan antek-anteknya.

3.Boku no Hero Academia

Inilah anime action favorit di setiap website otaku yang dikunjungi penulis. Apakah Anda suka anime tentang pahlawan? Anda harus menonton animasi aksi ini. Dalam animasi ini, aksinya sangat keren. Setiap peran memiliki bakat dan kemampuannya masing-masing. Di dunia di mana setiap orang memiliki kelebihannya sendiri, penjahat dan pahlawan diciptakan. Midoriya Izuku adalah anak yang lahir, setelah dia mendapatkan kekuatan One For All dari pahlawan paling kuat idola, All Might, dia tidak dapat berpartisipasi dalam pertempuran antara penjahat dan pahlawan.

4.Guilty Crown

Siapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini. Animasi aksi akhir yang keren ini juga memiliki aksi yang bagus untuk tipe mecha. Dalam animasi ini, Anda akan menemukan banyak pertempuran yang berhubungan dengan robot di dunia modern. The Guilty Crown bercerita tentang Ouma Shu. Ouma Shu adalah seorang murid yang bertemu dengan Yuzuriha Inori secara kebetulan. Pada akhirnya, dia terlibat dalam pertarungan yang sengit. Semua ini difokuskan pada peristiwa fatal yang disebut “Natal yang Hilang”.

5.Sword Art Online

Anime terbaik bergenre fantasi aksi ini menjadi suatu keharusan bagi mereka yang menyukai genre game anime. Sword Art Online sangat berbeda dari nama aksi lainnya. Di dunia fantasi, karakter anime bertarung seperti sistem dalam game MMORPG.
Sword Art Online bercerita tentang petualangan Kirigaya Kazuto di game online terpopuler, Sword art Online. Suatu hari ada event dimana pemain tidak bisa log out dari game tersebut. Sword Art Online menjebak semua pemain.
Mulailah petualangan Kirito Anda dengan menyelesaikan semua tantangan Sword Art Online untuk keluar dari game ini.

6.Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan merupakan salah satu anime action terbaik yang pertama kali keluar pada tahun 2012. Di anime ini, aksi yang disajikan benar-benar berbeda dengan yang lainnya. Selain itu representasi visualnya juga sangat luar biasa. Pertempuran luar biasa ditampilkan di setiap episode.

Berfokus pada Eren Jeager, seorang pemuda yang bertujuan untuk mengalahkan raksasa yang membunuh teman dan keluarganya. Kisah ini adalah perjuangan umat manusia untuk bertahan dari keganasan titan saat mengeksplorasi asal-usul manusia hebat.

Anime manakah yang kamu suka?