Cerita Awal Shingeki no kyojin

www.liputanberitaku.com— Cerita Awal Shingeki no kyojin- Shingeki no kyojin adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Hajime Isayama dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Shingeki no Kyojin atau yang lebih dikenal dengan istilah otaku dengan istilah SNK merupakan manga yang menunjukkan intrik pertarungan antara ras manusia dan ras Kyojin/titan. Dalam bahasa Jepang, Kyojin memiliki makna yang sangat besar dalam manga ini, membuktikan bahwa Eren, sebagai salah satu protagonis dan sahabat, bertarung melawan Titan, makhluk mirip manusia yang sadisnya tidak menafsirkan doktrin demi kemanusiaan. adalah manusia terakhir di bumi ini. Hanya tembok besar yang memisahkan mereka dari para Titan. Bagaimana jika cerita ini diakhiri dengan pembantaian semua raksasa?

Bagi mereka yang tidak terbiasa atau membaca seri manga ini, muncul pertanyaan tentang bagaimana titanium ini ada. Dengan ciri fisik seperti orang normal, namun berbeda ukuran, dan menurut kami mereka tidak bisa bicara, mereka hanya bisa makan orang. Lebih lanjut, ternyata serial manga ini tidak hanya menampilkan kekejaman titanium yang sangat ingin memakan manusia, atau kehebatan Recon Corp yang dipimpin oleh Erwin Smith untuk menghancurkan titanium Titan. Selain adegan kanibalisme non-mangan ini, ia menampilkan intrik politik, diskriminasi, doktrin, kedaulatan, kebebasan, dan bagaimana suatu negara membenarkan semua cara untuk bertahan hidup dan bertahan hidup

Cerita Awal Shingeki no kyojin

Sekilas jika kita menonton atau membaca manga ini, menunjukkan Pembantaian Titan dari Recon Corp. Setelah mengetahui bahwa Eren Yeager *, salah satu protagonis, mampu menjadi Titan, Eren lambat laun mengingat perkataan ayahnya bahwa kunci yang diberikan kepada Eren adalah kunci kejelasan peristiwa yang terjadi. Ceritanya panjang, Eren yang bergabung dengan Recon Corp. berhasil masuk ke ruang bawah tanahnya. Grisha Yeager * Ayah Eren memiliki 3 buku catatan. Buku itu memberi tahu kita bahwa Eren dan semua orang yang ada di dalam tembok bukanlah orang terakhir di bumi. Faktanya, situasi di luar tembok lebih maju daripada di dalam tembok. Jadi mengapa ini menjadi rahasia dan orang-orang yang berada di dalam tembok diajari bahwa mereka adalah ras manusia terakhir? Lantas bagaimana dengan sakelar titanium lainnya seperti Reiner, Berthold atau Annie yang datang dari luar tembok dan menyerang dan ingin menangkap Eren dengan cap bahwa mereka adalah pejuang.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Action Terbaik

Di masa lalu, masalah ini dimulai dengan perselisihan yang sengit antara negara-negara Elodia dan Marley, dan perdebatan serta perang kedua negara berlanjut sampai pemimpin Elodia memutuskan untuk meninggalkan dan melindungi rakyatnya. Akhirnya, Elodia pindah ke Pulau Paradis dan kemudian membangun tembok besar Colosal Titan untuk melindungi keturunannya. Jika menurut realisme negara HI, negara justru mempersiapkan perang daripada memfokuskan pada gencatan senjata sebagai dasar perdamaian dan keamanan. Konflik tidak bisa dihindari, jadi cara terbaik untuk mencegah perang adalah dengan “meningkatkan” dalam menghadapi kemungkinan agresi asing. Oleh karena itu, Raja Elodia saat itu membangun pertahanan sekitar 147 raksasa dari Titan Kolosal, yang dibentuk menjadi tembok yang didukung oleh Koordinator Titan. Titans yang mampu mengendalikan raksasa lain, baik itu raksasa di dalam atau di luar tembok.

Namun, selama periode migrasi, tidak semua orang Elod memilih tempat kelahiran mereka dan tetap tinggal. Karena kemarahan dan kebenciannya pada bangsa Elodia, Marley terus menginstruksikan Elodia untuk tinggal, namun dengan syarat bangsa Elodia ditempatkan di daerah terpencil yang jauh dari mumifikasi Marley dan tidak memiliki hak yang sama dengan keluarga Marley. Bangsa Elodia, keturunan dari Ymir Fritz Titan Shifter pertama, memiliki keuntungan sebagai Marley, yang berarti bahwa dia dapat diubah atau diubah menjadi seorang Titan. Tapi para raksasa ini tidak masuk akal, jika mereka telah berubah menjadi raksasa, tidak akan ada lebih banyak orang kecuali mereka memakan perlengkapan Titan. Paradise Island yang ditempati oleh Elodia memiliki sumber daya alam yang melimpah yang sangat dibutuhkan oleh keluarga Marley yang sedang berperang dengan negara lain saat itu.

Jika doktrin di dalam tembok adalah bahwa mereka adalah ras manusia terakhir, maka di luar tembok Elodia ada seseorang yang dijanjikan hak yang sama untuk hidup dengan Marley lainnya, tanpa diskriminasi, salah satu sentimen dari teman yang setara! Ini membuat Reiner, Berthold dan Annie terbakar untuk memasuki dinding dan mengumpulkan Koordinat Titan. Namun aksi trio RBA tersebut gagal, sehingga Marley akhirnya menyusun kembali rencana tersebut.