Rakit PC 7 Jutaan (gaming)

Rakit PC 7 Jutaan — Masuk ke dalam game PC bisa sedikit menakutkan, tetapi mengikuti panduan PC game anggaran terbaik kami (7 juta) akan memastikan bahwa Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat platform game sempurna yang memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, dengan konstruksi anggaran ini, Anda akan dapat menikmati semua game AAA favorit Anda tanpa perlu mengkhawatirkan overhead.

Deskripsi

Petunjuk perakitan: Di era komputer dan teknologi modern, banyak orang akan terkejut dengan apa yang dapat Anda beli dengan anggaran 7 juta, tetapi yang kami miliki di sini adalah perlengkapan game terbaik yang dapat Anda beli untuk anggaran tersebut. Memutar pada resolusi 1440p, VR? mampu! Kedengarannya terlalu bagus untuk jadi kenyataan? Tidak, Anda hanya perlu mengetahui prioritas yang akan ditangani dan prioritas untuk dikompromikan. Jangan lupa update keyboard Gaming kalian

1. Kinerja tinggi Performa grafis

komponen ini dengan mudah setara dengan PS4 Pro (jika tidak lebih baik), dan dengan mudah mengalahkan PS4 asli. CPU ini juga selangkah lebih baik dari PS4 Pro (kira-kira setara dengan Athlon X4 860K).

2. Upgrade Selanjutnya

Versi ini dirancang untuk memenuhi tujuan tertentu, memberikan performa gaming yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, sambil tetap memiliki kemampuan untuk melakukan upgrade dalam beberapa tahun ke depan. Ambil CPU dan GPU sebagai contoh. Berkat MOBO multifungsi yang kami gunakan, Anda dapat mengupgrade CPU dan GPU dengan lebih baik di masa mendatang dengan anggaran ekstra. Secara teori, dalam kisaran harga ini, seharusnya memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan produk lain.

3. Low Profile

Untuk rig pengeboran jenis ini, situasi ini tidak terlalu menonjol. Menurut kami situasi ini adalah ukuran yang ideal untuk pemula, dan tidak terlalu rumit saat Anda ingin membangunnya. Muncul dengan 3 rak kipas, yang berarti tidak perlu membeli pendingin tambahan, tetapi jika Anda berencana untuk meningkatkan aliran udara, tambahkan ke kasing!

Kami Memilih Komponen PC

Saran perakitan ini telah ditinjau dengan cermat untuk memanfaatkan perakitan serupa yang telah kami selesaikan di kantor atau penggunaan pribadi, dan yang terpenting, tentu saja, anggaran dan kinerja yang baik. Kami bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa build kami mutakhir, efisien, dan memberikan kinerja tinggi untuk pembaca yang beruntung yang akan membangun PC baru.

Kami tidak hanya menggunakan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri, tetapi juga mengikuti perkembangan teknologi terbaru di industri dan menggunakan berbagai tolok ukur untuk memungkinkan kami membandingkan komponen dengan cepat. Di sini untuk mendukung Anda.

Rakit PC 7 Jutaan Terbaik Untuk PC

1. CPU

Kedatangan chipset Ryzen 3000 adalah salah satu CPU beranggaran terbaik di pasaran dan memiliki reputasi yang baik. Harga seri 2600 telah turun, sobat. Dengan prosesor ini, Anda akan dapat menikmati permainan tanpa terganggu oleh CPU dan menjamin peningkatan di masa mendatang. Dari segi performa dan harga, CPU ini sulit dikalahkan. Ryzen 5 2600 akan memberikan fondasi yang bagus!

2. GPU

RX 570 dianggap sebagai GPU beranggaran rendah teratas dalam kisaran harga 1,8 juta saat ini dan dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan para gamer. Di bawah “pengaturan maksimum” kebanyakan game modern, GPU ini dapat dengan mudah menelan 1080p 60fps. Kinerjanya jauh lebih tinggi daripada PS4.

3. RAM

Corsair LPX 16GB DDR4 RAM seharusnya lebih dari cukup untuk kebanyakan game dan multitasking. Ini cukup kokoh dalam kisaran harga, dan sedikit peningkatan kecepatan clock membuatnya lebih baik daripada RAM DDR4 level pemula lainnya. Seperti yang diketahui banyak orang,

4. SSD

240GB ssd udah lumrah gan, dan ssd Crucial BX500 initermasuk termurah di kelasnya. Kalo pake yang 120GB cuman muat os doang ya paling bisa di isi 1 game, mending pake 240GB OS bisa masuk + Game bisa masuk

5. PSU

Sayangnya, jika bujetnya 7 juta, Anda tidak akan bisa menggunakan PSU modular. Namun, sebaliknya, kami menyelesaikan perakitan ini adalah PSU non-modular 500W putih yang sepenuhnya dapat diterima dari Thermaltake, yang cukup untuk memastikan kualitas dan umur komponen.

6. MOBO

Sayangnya, jika bujetnya 7 juta, Anda tidak akan bisa menggunakan PSU modular. Namun, sebaliknya, kami menyelesaikan perakitan ini adalah PSU non-modular 500W putih yang sepenuhnya dapat diterima dari Thermaltake, yang cukup untuk memastikan kualitas dan umur komponen.

7. CASE

Tampilan Thermaltake Versa H22 mungkin tidak sekeren case RGB lainnya, dan harganya kurang dari 600k, Anda akan mendapatkan aliran udara yang luar biasa dan desain estetika yang simpel. Jika Anda ingin memanfaatkan aliran udara casing sepenuhnya, kami sangat menyarankan untuk menambahkan sepasang kipas 120mm.

Rakitan ini jadi yang terbaik di budget 7Jutaan

Jika Anda memainkan game AAA atau game FPS kompetitif, maka ini adalah PC gaming terbaik dengan anggaran terbatas, dan Anda bisa mendapatkan bujet 7 juta dengan harga tersebut. RAM 16GB memungkinkan Anda bermain di hampir semua game (masih batas 8GB untuk bermain game), yang juga sangat cocok untuk multitasking.

Untuk CPU dan GPU, PC gaming murah ini cukup untuk menyediakan game 1080p yang rata-rata dimainkan oleh sebagian besar game dengan kecepatan 60FPS (mungkin Anda harus menyetel pengaturan game AAA yang lebih baru lagi untuk mempertahankan 60fps).

Game yang bisa lancar di spek segini

Fortnite – Fornite harusnya bisa high-to-max di 1080p60.
PlayerUnknown Battleground – PUBG berjalan pada pengaturan medium-high di 1080p60.
Monster Hunter: World – MHW di setting medium-high 1080p60 masih OKE.
League of Legends – League lanjay banget di setting max 1080p60.
Dota 2 – apa lagi coi rata kanan.
Overwatch – Overwatch setting high-max di 1080p60.
Rainbow Six: Siege – setting sedang hingga tinggi di 1080p60.
Warframe – Warframe sih enteng banget, jadi pengaturan max @ 1080p60 harusnya EZ dengan build ini.
Grand Theft Auto V – GTA V cukup intensif, agak mix setting di medium-high di 1080p60

#artikel-asli