CALL OF DUTY ® : BLACK OPS COLD WAR DAN WARZONE ™ HEAT UP DI MUSIM KETIGA

Saat konten gratis terus menyebar, itu akan memiliki dampak ledakan, termasuk empat peta multipemain lagi, enam senjata baru, bab berikutnya dari “Wabah Zombie”, dan pembaruan medan perang yang menghancurkan bumi. Selamat datang di musim ketiga.

Cerita sejauh ini: Langkah Perseus selanjutnya The Dragon Force membuat Frank Woods dan CIA Strike Team sibuk mencari Russell Adler di Segitiga Emas, sehingga membeli Stitch momen penting ketika dia memulai rencana besarnya. Gangguan naga mungkin merupakan langkah penting untuk menentukan jalannya Perang Dingin.

Bersamaan dengan itu, di Rusia, dua agen Perseus pergi ke Gunung Yamantau untuk sebuah misi, dengan tujuan memulihkan arsip rahasia dari rencana rahasia yang sudah lama terlupakan untuk melawan Stitch. Woods dan timnya bersiap untuk mengikuti intelijen yang ditemukan oleh naga di pangkalan operasi Lao.

Semua tanda menunjukkan bahwa Verdensk, dan nasib Adler ada di tangan mereka … Ini adalah season ketiga dari “Black Ops Cold War” dan “Warzone”, yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 22 April. Waktu siaran musim ini adalah untuk pembaruan Perang Dingin “Operasi Hitam” pada pukul 21.00 Waktu Standar Pasifik pada 20 April dan memasuki teater pada pukul 21.00 Waktu Standar Pasifik pada 21 April.

Bagian terbesar dari teka-teki yang hilang melibatkan kekacauan yang saat ini berkecamuk di Verdansk di Warzone . Sementara informasi terbaru dirinci di bawah ini, laporan status Protokol Penahanan masih masuk dari Komando Pusat Gencatan Senjata.

Tiga Operator Baru, Satu Kawan Lama

Ghost: Warsawa Convention (minggu peluncuran)

Ahli peperangan gunung dari Badan Intelijen Norwegia berubah menjadi seorang detektif, Perseus, menunjukkan keahliannya dalam infiltrasi dan sabotase.

Dia adalah aset penting dalam operasi musim dingin, berdarah dingin, dan lawan yang sempurna bagi pasukan NATO. Di Battle Pass season ke-3, Anda bisa mendapatkan izin untuk menggunakan hantu di Black Ops Cold War dan War Zone di level 0, dan Anda bisa mendapatkan tambahan skin operator hantu legendaris di level 100.

Cavaliers: Konvensi Warsawa (playoff)

Anggota kedua dari duo mematikan Perseus adalah orang yang bertanggung jawab atas insiden Gunung Sandenau, “Knight” Grey Romawi. Knight (Knight) lahir dalam kasus pembunuhan dan merupakan mantan agen MI6 yang lahir di Dublin. Dia menyukai apa yang dia lakukan.

Dia dan Perseus bermandikan kekacauan yang mereka janjikan. Dia paling bahagia saat membunuh musuh dari jarak dekat. Dia adalah kekuatan kasar yang tidak bisa diabaikan.

Antonov: Pakta Warsawa (Musim Musim)

Seorang mantan pembunuh bayaran, Antonov bergabung dengan militer sebagai pengganti hukuman penjara yang diperpanjang karena kejahatannya. Keahliannya sebagai pembunuh bayaran membuatnya menjadi aset yang sangat berharga dan mematikan. Tidak dipercaya oleh Pakta Warsawa karena masa lalunya yang kriminal, dia mendapati dirinya diberi tugas yang tidak diinginkan orang lain: pekerjaan meredakan bom dan pekerjaan kabur.

Dapatkan akses ke Knight dan Antonov sebagai bagian dari penawaran bundel Toko Musim Tiga yang baru.

Harga Tiba di Black Ops Cold War

Dengan operator legendaris bergabung dalam perang dingin dan pertempuran zona pertempuran “Operasi Hitam”, “Perang Dunia Modern” dan “Operasi Hitam” kembali berkonflik. Operatornya tidak lebih dari Captain Price, didorong ke era Perang Dingin dan dilengkapi dengan peralatan taktis yang cocok untuk sebagian besar operasi basah yang tersembunyi.

Mereka yang membeli versi Black Ops Cold War di awal musim ketiga akan mendapatkan Captain Price Operator untuk Black Ops Cold War dan Warzone. Selain itu, siapapun yang sudah memiliki Cold War “Black Ops” akan otomatis mendapatkan Captain Price Operator di awal musim ketiga.

Cukup masuk ke Black Ops Cold War setelah pembaruan musim ketiga untuk menambahkan Harga Kapten ke daftar operator elit Anda. Anda harus online terlebih dahulu di Black Ops Cold War sebelum dia dapat memainkan karakter yang dapat dimainkan di Warzone. Catatan: Operator Harga Kapten Perang Dingin Black Ops terpisah dari Operator Harga Modern Warfare.

Enam Senjata Baru

PPSh-41: SMG (Minggu Peluncuran)

Saat Anda perlu meludah, ambil PPSh-41 SMG, klasik mutlak dalam seri ini. Meskipun kerusakan per tembakannya sedang, kemampuan cepatnya yang berkapasitas tinggi mendorong gaya bermain agresif yang ideal untuk memimpin muatan dalam mode objektif dan membersihkan ruang sempit di Warzone 

Swiss K31: Sniper Rifle (minggu peluncuran)

Presisi dan kekuatan. Senapan sniper Swiss K31 dibuat untuk negara-negara netral yang bersiap untuk mengisi ulang perang dunia, tetapi sekarang akan berada di gudang senjata NATO dan Tentara Pakta Warsawa.

Senapan sniper bergaya senjata ini memiliki akurasi yang sangat baik, kapasitas amunisi yang besar, pemuatan cepat, dan kecepatan menembak. Baik menembak di belantara Warzone atau mendorong target di Black Ops Cold War, senapan baru ini akan menjadi penembak jitu yang agresif.

Ballistic Knife: Melee (minggu peluncuran)

Iterasi Pisau Balistik ini adalah senjata serbaguna yang pertama kali diperkenalkan dalam Call of Duty: Black Ops. Ini adalah teknologi mata-mata langka yang dikembangkan oleh tentara Soviet pada akhir 1970-an. Peluncur pisau pegas dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat, atau dapat menembakkan pedang mematikan yang dapat dibawa secara diam-diam.

Ini paling efektif pada jarak pendek, tetapi secara teoritis operator yang paling terampil dapat melakukan serangan fatal dari jarak yang sangat jauh. Pada awal musim ketiga dan selama musim zona perang, itu dapat digunakan dalam Perang Dingin “Operasi Hitam”.

CARV.2: Senapan Taktis (Musiman)

Gunakan senapan peledakan taktis ini untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan bergabunglah dengan barisan M16 dengan kecepatan peluru yang tinggi dan kerusakan yang tinggi. CARV.2 memiliki daya tembak sedang, kontrol mundur yang kokoh, dan penyimpanan amunisi yang lebih besar, yang merupakan pengurangan terbesar saat digunakan dalam pertempuran jarak menengah dan jauh.

AMP63: Pistol (musim)

Dengan pistol AMP63, di paruh akhir musim kedua, konten kategori “sekunder” akan lebih mendalam. Sebagai senjata keempat dalam gudang senjata Perang Dingin “Black Ops”, senjata pertahanan pribadi ini adalah kombinasi dari pistol yang bisa memuat sendiri dan SMG otomatis penuh.

Karena sifatnya yang sepenuhnya otomatis, senjata ini diperkirakan dapat menimbulkan banyak kerusakan dalam waktu singkat, yang membuatnya sangat efektif saat menembak dalam jarak dekat.

Baseball Bat: Melee (musim ini)

Senjata artefak klasik, dan untuk penggemar pertarungan jarak dekat satu pukulan, anggota terbaru dari Black Ops Cold War. Buka kunci tongkat bisbol di Musim 3, lalu keluar dan hancurkan beberapa tengkorak di zona multipemain, zombie, dan pertempuran.

Verdansk akan memanaskan area yang luas

Situasi di Verdansk telah mencapai tingkat kritis. Tampaknya zona perang telah menjadi terlalu berbahaya, dan bahkan operator level 1 tidak dapat bertahan. Apakah akan segera terjadi kebakaran? Jawabannya masih belum diketahui, meskipun Anda disarankan untuk menghapus jadwal minggu ini dan bersiap menghadapi kekacauan total dalam teater. Pastikan Anda dapat menggunakan “Fast Action” pada dan setelah 21 April (Rabu).

#artikel-asli