Bagaimana cara mendapat penghasilan dari google? ini dia triknya

Liputan Beritaku—Google AdSense adalah salah satu layanan periklanan Google. Layanan ini menggunakan ruang iklan di situs Anda. Penyedia iklan akan menawarkan ruang.

Penyedia iklan menawarkan harga tertinggi yang akan memberikan ruang ke situs. Anda akan dibayar nanti berdasarkan jumlah orang yang melihat dan mengklik iklan Anda.

Oleh karena itu, banyak perubahan gambar yang diterapkan. Dari teks, gambar, video hingga media interaktif. Semua versi iklan ini sengaja dirancang untuk menargetkan audiens yang tepat.

Pada saat yang sama, versi iklan juga meningkatkan interaksi audiens dengan iklan yang diiklankan. Jadi, ada penghasilan lebih tinggi yang bisa dimasukkan ke saku Anda.

Semua iklan yang ditampilkan di situs akan cocok dengan audiens dan niche situs. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan iklan aneh atau porno yang muncul di situs.

Meskipun Anda tidak harus memilih iklan mana yang akan ditampilkan, ini tetap memungkinkan Anda untuk menyesuaikan format dan pemformatan iklan Anda. Jika Anda mengikuti iklan yang ada, Anda dapat mengikutinya dari situs.

Nah, cara menghasilkan uang dengan Google AdSense sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu mengisi formulir di situs Google AdSense. Kolom tersebut akan mencantumkan alamat situs web dan alamat email yang dapat Anda hubungi.

Baca Juga  Jadwal Operasional Bank Saat Libur Lebaran: BRI, BI, BNI, BCA