Tempat Ngabuburit di Bandung dan Asyik Makan Durian Ditemani Transformers

Liputanberitaku.comBandung selalu punya banyak hal menarik untuk dinikmati. Tak hanya mengapresiasi keindahan pemandangan alam. Di kota kembang ini, wisatawan juga bisa berwisata kuliner. Apalagi saat Ramadhan.

Bagi Anda yang berada di Bandung yang ingin mencari tempat menghabiskan sore menjelang buka berpuasa (ngabuburit), tempat ini bisa menjadi pilihan. Selain berada di pusat kota Bandung, ada banyak menu jajanan yang bisa menghibur Anda. periklanan

Lokasinya berada di Taman Cibeunying Bandung, antara Jalan Taman Cibeunying Selatan dan Jalan Cilaki. Mulai dari Lapangan Gasibu jaraknya sekitar 1 km. Untuk mencapai taman ini, Anda bisa masuk dari Jalan RE Martadinata, Jalan Diponegoro atau tempat lainnya.

Sore hari, taman dan pinggir Jalan Cilaki menawarkan berbagai menu jajanan pinggir jalan. Mulai dari aneka minuman segar, dim sum, seafood, jajanan, hingga makanan angkringan berat. Ada juga banyak kafe di sekitar taman.

Variasi minuman segar adalah salah satu jajanan pinggir jalan yang paling menarik perhatian. Diantaranya adalah gerai Batam Kopitiam yang menawarkan beragam kopi, jus, dan minuman segar lainnya. Jika ingin minuman hangat, Anda juga bisa memilih Warung Jahe Bajigur. Minuman ini juga ramai banget di Bandung, dengan berbagai inovasi dan tambahan topping.

Jika Anda ingin minum minuman segar dengan sedikit aroma fruity, Anda bisa menggunakan Kedai Santuy untuk menyediakan es makanan durian. Pemilik Kedai Santuy Mia mengatakan: “Yang paling favorit di sini adalah sandwich durian ketan yang memadukan rasa ketan dan durian dengan susu. Ini banyak dicari oleh pecinta durian.”

Menurutnya, pembeli juga bisa memilih dari banyak menu lainnya. Seperti ketan duren srikaya, roti duren, es kepo cetar dan lain sebagainya. Soal harga, yakinlah bahwa harga eceran makanan segar ini mulai dari Rp 15.000 per porsi.

Tidak hanya minuman segar, jika ingin makan besar bisa juga menggunakan angkringan. Di sini, Anda akan menemukan banyak menu dengan bahan utama ayam. Seperti jeroan ayam, kepala ayam, kaki dan daging. Ada juga banyak jenis kroket yang akan ditambahkan ke dalam menu buka puasa yang lezat.

Jika ingin menyantap seafood, ada juga penjual seafood. Berbagai olahan seafood bisa Anda nikmati, seperti kerang, udang, dan seafood khas lainnya. Seafood Dower memberikan bumbu yang berbeda untuk lauk pauknya, yang menjadi pedas dan nikmat saat disantap.

” Tak Sedikit Penduduk Luar Bandung dan Bandung Yang Sengaja Datang Ke Sini, Istirahat Sambil Makan Jajan. Karena Di Di Belakang Ada Taman, Jadi mereka bisa menikmati kesejukan taman di area tersebut. Yang pasti menunggu jeda sejenak di taman ini akan terasa lebih santai. Seperti yang kita ketahui bersama, masih banyak nuansa hijau di dekat Taman Bayangan Cibei. Pepohonan rindang Anda juga bisa berjalan kaki ke Taman Cilaki dan menunggu waktu berbuka puasa.

Bagi yang memiliki kecil itu, Anda tidak perlu khawatir anak Anda akan bosan. Karena Cibeunying park Bandung memiliki ruang bermain. Taman ini juga memiliki dua robot besi yang mirip dengan Transformers. Selain itu, terdapat Monumen Kendaraan Tempur (Ranpur) produksi PT. Pindad. Bagi anak-anak Anda, identitas Ranpur mungkin bisa menjadi cerita tersendiri tentang kemerdekaan nasional Indonesia.

Opik adalah salah satu turis di Bandung dan dia mengaku menjalankan lari keduanya di daerah tersebut. Temannya mendobrak kantornya dengan cepat. “Apalagi tempatnya nyaman dan tertutup, serta makanannya banyak dan enak.

Meski pedagang kaki lima, rasanya enak. Kita juga bisa santai sampai gelap,” kata Opic.Jika anda tertarik dengan ngabuburit di Chibunying park Bandung, ingatlah untuk selalu mengikuti prosedur kesehatan, cuci tangan, kenakan masker dan jaga jarak.

 

 

 

 

 

#Artikel-asli