Keyboard Gaming TerMurah 2021!

liputanberitaku.com–  Keyboard gaming dengan harga terjangkau saat ini telah banyak di luaran sana . Maka, saat ini Anda dapat pilih keyboard sesuai bujet dan keperluan yang dipunyai.

Keyboard gaming dapat memberi pengalaman games PC yang bagus. Tetapi, untuk beli keyboard gaming tak perlu mengambil dompet yang demikian mahal.

Ada banyak opsi keyboard gaming murah yang dapat dicoba beberapa gamers. Ingin tahu, apa keyboard gaming murah yang bisa Anda membeli? yok baca berikut,

1. MSI Vigor GK50 Elite BW

MSI adalah merk paling besar dalam komputasi PC. Produk mereka kelihatan benar-benar unik, dan MSI Vigor GK50 Elite BW tidak kecuali. Susunan alumunium yang disikat kelihatan bagus sekali, belum juga konstruksi logamnya jadikan produk ini benar-benar kuat. Ini feature sakelar mekanis putih juga.

Keyboard gaming murah dibaderol di bawah Rp1 juta ini mempunyai 104-tombol dan feature semua lonceng dan semprit yang bisa Anda harap dari keyboard gaming bujet terbaik. Kenyataannya, itu kemungkinan salah satunya keyboard dengan penampilan paling kece dalam perincian ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Merk VGA Bagus untuk Gaming 2021

2. Aukey KM-G12

Aukey KM-G12 adalah keyboard gaming bujet terbaik. Aukey membuat beberapa aksesories luar biasa, terhitung keyboard mekanis untuk games. Walau dibandrol di bawah Rp1 juta. KM-G12 datang dengan penerangan RGB dengan preset dan penyesuaian piranti lunak penuh. Piranti diperlengkapi dengan body baja dan sakelar mekanis biru atau merah Aukey. Ini mengambil harga yang Anda bayar, dan berkompetisi dengan beberapa pilihan yang paling mahal.

3. HyperX Alloy Origins Core

Alloy Origins Core ialah keyboard mekanis yang paling simpel dan kecil dengan konstruksi logam padat, penerangan RGB, dan penyesuaian penuh. Ini mempunyai pengalaman bermain games komplet yang menyamakan dengan kesederhanaan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Merk VGA Bagus untuk Gaming 2021

Walau tidak mempunyai tombol angka, ada beberapa shortcut dan tombol peranan untuk membikin Anda masih tetap produktif. Ada tombol media, profile, fungsionalitas makro, dan yang lain. Ini kelihatan bagus dan Anda bisa pilih di antara sakelar Merah atau Aqua. Keyboard gaming murah ini dibandrol Rp1 juta-an di website e-commerce.

4. Logitech G613 Wireless

Diambil dari Android Authority, Logitech G613 Wireless benar-benar khusus. Keyboard gaming murah Rp1 juta-an ini tawarkan performa bagus dan pengalaman menulis yang lebih bagus.