Merk Face Mist Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Merk Face Mist Terbaik — Sebelum kamu tahu lebih jauh tentang merk face mist terbaik, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu informasi dasar seputar face mist itu sendiri. Jadi, face mist merupakan salah satu produk perawatan kulit (skincare) berbentuk cairan, yang tersimpan di dalam kemasan botol semprot, dan berguna untuk memberikan kesegaran pada kulit, khususnya saat kulit dalam kondisi sangat kering.

Namun selain memberikan kesegaran, face mist juga mampu melembapkan dan menenangkan kulit dari peradangan. Hal itu karena, sebagian besar face mist telah diformulasikan dengan kandungan moisturizing dan smoothing. Maka dari itu, tidak heran apabila setelah menggunakan face mist, wajah menjadi lebih segar dan lembap.

Kemudian, menggunakan face mist ternyata juga mampu membuat makeup tahan lebih lama. Dengan begitu, face mist sangat cocok diaplikasikan di step terakhir makeup, dan dijadikan sebagai ready–to–go product yang bisa selalu kamu bawa kemana saja.

Berbicara tentang merk face mist terbaik, pada dasarnya ada banyak sekali merk yang bisa dijadikan pilihan. Namun, dari sekian banyak tersebut, kami memiliki beberapa merk face mist terbaik yang sangat direkomendasikan.

Pada kesempatan kali ini, semuanya akan diulas secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Mineral Botanica Face Mist

Merk face mist terbaik yang pertama, yaitu Mineral Botanica. Face mist yang dibanderol dengan harga terjangkau ini, mengandung Hyaluronic acid dan Hamamelis virginiana leaf extract yang tinggi.

Kedua kandungan tersebut, diketahui mampu menjaga kelembapan wajah sepanjang hari. Selain itu, face mist ini juga mengandung air asli dari teluk Atlantik. Yang mana, mampu memberikan efek cooling, membuat wajah segar seharian, dan tidak kusam.

Evian Facial Spray

Sebagai salah satu face mist yang sudah sangat terkenal, Evian Facial Spray diketahui ramah dengan kulit sensitif, karena terbuat dari kandungan mineral dan pH seimbang, sehingga aman digunakan untuk kulit bayi.

Face mist yang satu ini pun bisa digunakan setiap hari, bahkan setiap saat untuk memberikan kesegaran kulit. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya di pagi, siang bahkan sore hari setelah terpapar panas matahari. Kamu pun bisa menggunakannya untuk meredakan dan menenangkan kulit yang kering, akibat seharian berada di ruangan ber-AC.

Wardah C-Defense Face Mist

Wardah C-Defense Face Mist merupakan face mist yang mengandung Hi-Grade Vit C, yang berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit, serta mengurangi risiko timbulnya gejala penuaan seperti keriput atau garis halus.

Tidak hanya itu, face mist ini juga sudah terbukti efektif dalam menjaga kelembapan wajah, karena mengandung formula Natural Moisturizing Factors.

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Hal itu bisa terjadi, karena face mist ini memiliki banyak keunggulan, beberapa di antaranya yaitu mengandung antioksidan, memberikan kelembapan, dan mampu membuat makeup tahan lama hingga 8 jam.

Terlebih, formula yang digunakan face mist ini pun sangat bagus, di antaranya terdiri dari vitamin E, ekstrak green tea sebagai antioksidan, serta aloe vera untuk melembapkan dan menyejukkan kulit.

Karena produk ini bahan dasarnya berupa air, maka PIXY Aqua Beauty Protecting Mist tidak memberikan kesan lengket pada saat digunakan maupun setelahnya.

Avene Thermal Spring Water

Buat kamu yang baru mendengar Avene Thermal Spring Water, ini adalah salah satu merk face mist terbaik yang sangat nyaman dipakai, karena tidak menimbulkan rasa lengket setelah digunakan. Face mist ini pun menjadi andalan para wanita Indonesia, karena memiliki formula yang ramah, dan cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Jadi itulah tadi Merk Face Mist Terbaik , apabila sewaktu-waktu kulit wajahmu terbakar akibat paparan matahari, maka kamu bisa menggunakan face mist ini untuk menenangkan, melembutkan dan menyejukkan kulit. Kamu pun bisa menggunakan produk ini pada saat breakout (muncul banyak jerawat di wajah), yang menyebab kulit terasa gatal.