Apple Siap Gulirkan iPadOS 14.5 dan iOS 14.5

liputanberitaku.com– Apple siap rencanakan mulai menggulirkan iPadOS 14.5 dan iOS 14.5 pekan depan. Sayang, perusahaan tidak mengatakan berkenaan waktu launching up-date itu.

Up-date iOS 14.5 akan bawa beberapa feature baru. Satu diantaranya ialah tab poin di program Find My untuk kepentingan aksesories tag, seperti diprediksi situs GSM Tempat.

Tidak ketinggal, iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 akan mendatangkan support untuk Apple Card Famili terkini. Walau belumlah diketahui persisnya akan di-launching di piranti yang lain, iOS14.5 semakin lebih dahulu datang di iPhone warna ungu yang barusan diperkenalkan oleh Apple.

Melalui penyempurnaan ini, pemakai yang menggunakan masker dan mempunyai Apple Watch dapat gampang buka iPhone kepunyaannya dengan manfaatkan feature Face ID. Penyempurnaan lain pada penyempurnaan mekanisme operasi ini kali yaitu program Music akan mendapatkan feature geser gesture dan share lirik. Begitupun dengan program Podcast yang baru dibuat ulangi.

Program AirPlay 2 disebutkan akan memberikan dukungan Fitness Plus, dan ada feature laporan sama Waze yang datang di Apple Maps. Lewat penyempurnaan ini, Apple akan mendatangkan support untuk kontroler PS5 dan Xbox Seri X.