SnackVideo Creator Academy Luncurkan Dana Rp500 M untuk Kreator Indonesia

Liputanberitaku.com — SnackVideo Creator Academy Luncurkan Dana Rp500 M untuk Kreator Indonesia- Platform video pendek kini semakin diminati oleh masyarakat. Selain bisa menjadi ajang untuk membuat konten menghibur nan bermanfaat secara mudah, kreator juga bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari karyanya.

Bertujuan untuk berikan edukasi ke pengguna, SnackVideo Creator Academy dihadirkan untuk para kreator konten platform tersebut di Indonesia. Mungkin sudah banyak  yang kini sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial berbasis video pendek yang satu ini.

Tak hanya tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store, bahkan kini SnackVideo sudah tersedia secara preloaded di beberapa smartphone Android terbaru.

Lewat program SnackVideo Creator Academy, platform yang dibuat oleh perusahaan asal Beijing, Kuaishou Technology tersebut berniat untuk mengajak para pengguna untuk menggali dan menampilkan bakat mereka dalam video dengan beragam tema. Seperti dance atau tari, musik hingga lainnya,

SnackVideo Creator Academy Luncurkan Dana Rp500 M untuk Kreator Indonesia

Pihak SnackVideo sendiri menyebutkan bila ingin lebih berpartisipasi dalam mengambil tanggung jawab sosial, terutama sejak wabah pandemi berlangsung satu tahun belakangan.

Termasuk lewat program terbaru SnackVideo Creator Academy ini, yang juga bertujuan agar para kreator bisa menggali dan tampilkan bakat terpendam mereka. Nilai investasi dari program tersebut juga tak main-main, mencapai Rp500 milyar untuk dilangsungkan selama dua tahun penuh.

Dukungan nilai tersebut diharap dapat mendorong penggunanya agar lebih semangat hasilkan konten kreatif serta informatif, juga membantu mereka untuk mencari peluang dengan mengembangkan penghasialan mereka.

Jason menambahkan, seluruh kreator yang ada di SnackVideo, baik pengguna baru maupun lama mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi terkenal atau viral.

Hal tersebut karena algoritma kecerdasan buatan atau AI yang dibuat, sehingga konten yang muncul ke penggunanya memang sesuai dengan apa yang ingin dilihat. Adanya SnackVideo Creator Academy tentu bakal tingkatkan kemungkinan munculnya kreator sukses di Indonesia.

 

 

 

 

 

Artikel asli