10 Konsol Paling Laku Sepanjang Masa

liputanberitaku.com– Orang sukai berpikiran jika bermain games ialah hoby, dan kemungkinan telah di periode lalu, tapi kita condong lupa jika orang di penjuru dunia sukai bermain video games. Dan tak pernah sejelas saat kita menyaksikan pemasaran konsol video games rumahan. Beberapa puluh juta unit terjual, tapi konsol mana yang terbanyak terjual?

Konsol yang sering dicari selama hidup semua iconic, tapi cuman satu yang terlaku . Maka siapakah yang pertama?

Konsol sering dicari sepanjang masa

  • Game Boy Advance
  • PSP
  • Xbox 360
  • PlayStation 3
  • Nintendo Wii
  • PlayStation
  • PlayStation 4
  • Games Boy / Colour
  • Nintendo DS
  • PlayStation 2

Baca juga :

7 Laptop Gaming 10 Jutaan Paling Recomended 2021

Game Boy Advance / SP – terjual 81,51 juta unit

Games Boy Advance tidak cuma salah satunya konsol yang sering dicari selama hidup, tapi juga yang sering dicari. Games Boy Advance ialah penerus dari Games Boy dan Games Boy Colour asli. Di-launching di tahun 2001, Games Boy Advance sukses besar dan terjual 81,lima juta kopi di penjuru dunia.

Benar-benar gampang untuk ketahui argumennya dengan video games iconic yang meliputi Pokemon: Ruby dan Sapphire, seri Super Mario Advance, dan games Mario yang lain yang mengikutkan Mario Kart, dan games Mario dan Luigi.

 

PlayStation Portable ~ 81,9 juta unit terjual

PSP di-launching di Jepang di tahun 2004 dan di penjuru dunia di tahun 2005, membuat gempuran pertama Sony pada konsol pegang. PSP mempunyai semua, Anda bisa mainkan game video atau bahkan juga melihat film di konsol pegang Anda. Salah satunya pertama kali saya melihat film Superbad ialah di PSP, belum juga beberapa game mengagumkan yang dijajakan PSP.

Tekken, God of War, Monster Hunter, dan GTA ialah judul-judul populer yang sudah tinggalkan tapak jejak kekal pada kita. Walau penerus PSP tidak setenar itu, menurut saya Sony bisa percaya jika PSP akan terjual sekitaran 81,sembilan juta unit.

Situs sah Sony mengatakan jika PSP terjual 76 juta unit di tahun 2012, tapi akan dipasarkan sepanjang sekian tahun kembali. Jumlah tentu unit yang terjual tidak dikenali, cuman prediksi kasar.

 

Xbox 360 – 84 juta unit terjual

Dari semua konsol yang berada di daftar, tidak ada kebimbangan jika saya sudah habiskan semakin banyak waktu untuk bermain Xbox 360 dibanding konsol yang lain. Ini di-launching oleh Microsoft di tahun 2005 dan ini ialah dunia baru untuk saya dan beberapa orang. Penerus Xbox asli, Xbox 360, sukses besar.

Dalam artikel 2014, Xbox secara tidak menyengaja mengatakan jika Xbox 360 terjual 84 juta unit. Microsoft akan hentikan produksi konsol 2 tahun setelah itu. Tetapi masa lalu akan games masih tetap dengan kami, games dan franchise seperti Call of Duty, GTA, Halo, dan Gears of War.

Xbox 360 ialah konsol yang sering dicari oleh Microsoft, tapi Xbox Seri X masih juga dalam tahapan awalnya, sehingga kita akan menyaksikan apa itu pas dengan peninggalannya yang luar biasa.

 

PlayStation 3 – 87,4 juta unit terjual

Sony PlayStation 3 berkompetisi dengan Xbox 360. Sony melaunching 87,empat juta unit satu tahun sesudah 360 tahun, melampaui kompetisi. Walau banyaknya besar sekali, PlayStation 3 masih tetap jadi konsol terlaku dalam penawaran PlayStation khusus. PS3 akan menyaksikan perubahan yang lain, dengan Sony mengenalkan mode Slim dan Super Slim.

Pengangkutan PS3 akan bersambung sampai 2016, saat Sony akan menuntaskan pengangkutan di Amerika Utara. Tahun selanjutnya, Sony dengan cara resmi umumkan jika pengangkutan di Jepang sudah usai, akhiri masa 12 tahun.

PlayStation 3 dibungkus dengan games dan waralaba yang luar biasa. Seri Uncharted, seri God of War, dan The Last of Us sudah tinggalkan tapak jejak kekal di komune games. Dan sudah pasti kami harus mengatakan beberapa game seperti Ratchet dan Clank dan Gran Turismo.

 

Nintendo Wii – 101,63 juta unit terjual

Salah satunya konsol paling unik, Nintendo Wii benar-benar berlainan dari yang awalnya. Di-launching di tahun 2006, dan walau Nintendo Wii bukan konsol pertama kali yang memadukan kontrol gerak, itu masih tetap yang terpenting.

Seluruh orang nampaknya meletus dengan konsol hit baru Nintendo. Ada orang di Wii yang tidak tertarik sama dunia games, serta mereka yang tak pernah tertarik sama video games.

Di internet, orang masih mengarah dan bergurau mengenai Wii; lagu khusus sudah jadi sisi penting dari budaya internet. Dalam pembicaraan mengenai Wii, games terpopuler, Wii Sports, harus disebut. Sementara mayoritas reputasinya datang dari realita jika dia datang dengan konsol, olahraga Wii benar-benar simpel dan membahagiakan hingga terus jadi terkenal.

Baca juga :

7 Laptop Gaming 10 Jutaan Paling Recomended 2021

PlayStation – 102,4 juta unit terjual

Dikeluarkan di Jepang di tahun 1994, PlayStation ialah konsol pertama Sony. Langsung berkompetisi dengan Sega Saturn, PlayStation bukan hanya melampaui kompetitor tapi juga mayoritas konsol. Dalam periode hidupnya, PlayStation akan jual 102,empat juta unit dan mengeluarkan Sony sebagai nama yang syah di industri video games.

Mayoritas keberhasilan Sony ialah mempunyai games dan waralaba. Jatuh Bandicoot, Spyro dan Gran Turismo mengawali kiprahnya di PlayStation. Dan franchise seperti Metal Gear Kompak, Final Fantasy dan Tekken semua akan melaunching judul yang mengagumkan.

 

PlayStation 4 – 114,9 juta unit terjual

Konsol terkini dalam perincian, PS4, melebihi pemasaran perintisnya, PS3, sekitaran 30 juta unit. Ini akan melebihi kompetitor langsungnya, Xbox One, sekitar lebih dari 70 juta unit.

PS4 mengawali kiprahnya dengan beberapa feature baru, terhitung pengatur, DualShock 4, yang mempunyai touchpad di tengah-tengah pengatur. Ini memungkinkannya Anda untuk memadukan kontrol gerak ke games. Games seperti Dawn menyatukan ke-2 nya.

Games terpopuler PS4 ialah sisi dari waralaba PlayStation yang sudah bisa dibuktikan lama. Games seperti God of War, Uncharted, dan Gran Turismo kembali membuat ramai dengan gameplay mereka. Judul populer yang lain terhitung Marvel Spider-Man dan The Last of Us Part 2.

Nintendo Game Boy / Game Boy Color – terjual 118,69 juta unit

Konsol pegang ke-2 Nintendo, Games Boy, ada di tahun 1989, sembilan tahun sesudah konsol pegang pertama Nintendo, Games and Watch.

Games Boy sukses besar dengan lebih dari 118,69 juta unit terjual. Games Boy bisa menjadi cikal akan dari konsol pegang Nintendo yang lain, terhitung Games Boy Advance, DS, dan 3DS.

Games Boy mempunyai serangkaian games mengagumkan yang dipiara sampai sekarang ini. Super Mario Land, Pokemon Red and Blue, Kirby’s Dream Land, dan The Legend of Zelda ialah games / waralaba luar biasa yang diikutkan dengan Games Boy.

Nintendo DS terjual sekitar -154 juta unit

Bicara mengenai peninggalan Games Boy, Nintendo DS ialah penerus Games Boy Advance. DS menambahnya ke perintisnya. Ke-2 monitor itu, terhitung monitor sentuh, DS asli rupanya cocok dengan games Games Boy Advance.

Dalam sembilan tahun, games ini mempunyai beberapa puluh games luar biasa, terhitung banyak games Mario. Mario Kart, Mario Party, Mario dan Luigi, dan New Super Mario Bros. semua ialah judul yang mengagumkan.

Kami akan terserang bila kami tidak mengatakan games seperti The Legend of Zelda: Phantom Hourglass, Pokemon Diamond, dan Pearl. Nintendo DS masih tetap jadi konsol terlaku selama hidup untuk Nintendo.

PlayStation 2 – 155 juta unit terjual

Dengan penghilangan satu juta unit Nintendo DS, PlayStation 2 ialah konsol sering dicari selama hidup. Bila Sony suka dengan pemasaran pertama PlayStation, mereka suka juga dengan pemasaran PlayStation 2. Dengan 155 juta unit terjual, PS2 melebihi semua konsol rumah yang lain dengan beda yang besar.

 

Baca juga :

7 Laptop Gaming 10 Jutaan Paling Recomended 2021