10 Alasan Teratas Berbisnis di Instagram

Alasan Teratas Berbisnis di Instagram — Mengapa papan iklan ditaruh di jalan raya dengan perdagangan terbanyak? Kenapa iklan TV bernilai juta-an dolar sepanjang Super Bowl? Kenapa restaurant, bar, dan toko berkompetisi untuk memperoleh property tersibuk? Karena hanya marketing dan advertensi yang tersukses terjadi di lokasi yang dibelanjakan banyak orang.

Argumen yang serupa berlaku untuk marketing di Instagram, salah satunya basis sosial media paling besar di dunia. Miliaran orang di penjuru dunia memakai program share photo tiap bulan, dan usaha pandai memetik faedahnya. Berikut sepuluh argumen kenapa Anda harus mulai memeringkat kedatangan usaha Instagram Anda ini hari.

10 Alasan Teratas Berbisnis di Instagram

Alasan Teratas Berbisnis di Instagram
Alasan Teratas Berbisnis di Instagram

# 10. Lebih satu miliar orang memakai Instagram.

Ini ialah statistik yang kerap diambil, tapi pantas diulangi: program Instagram mempunyai lebih satu miliar pemakai aktif di penjuru dunia tiap bulan. Facebook dan YouTube ialah salah satu basis yang melewati angka itu. Kemungkinan yang lebih mengagumkan ialah bukti jika 63% pemakai Instagram mengecek program tiap hari . Maka, bila merk, content, dan produk Anda mencapai audience yang besar sekali dan memiliki komitmen (dan bagaimanakah mungkin tidak ?), Anda tidak bisa meremehkan Instagram dan pangkalan pemakainya yang besar.

 

# 9. Beberapa orang habiskan rerata 28 menit tiap hari di Instagram.

Di A.S., pemakai Instagram habiskan rerata 28 menit satu hari di basis. Jumlah ini sudah bertambah semenit ataupun lebih /tahun semenjak 2016, dan trend kenaikan diprediksi terus akan bersambung. Di mayoritas basis marketing sosial, kompetisi untuk memperoleh perhatian pemakai ketat sekali, itu betul. Dan dengan memakai taktik yang pas (pikir informasi merk yang kuat dan marketing video), account Instagram merk Anda mulai dapat mengundang perhatian pemakai.

# 8. Instagram ialah tempat di mana demografi yang lebih muda bisa dijangkau.

Bila merk Anda ingin mencapai demografi yang lebih muda, Instagram ialah tempatnya. Pew menjelaskan 73% anak umur 18-24 tahun memakai Instagram. Program share photo terang sebagai program penting untuk golongan muda di penjuru dunia. Oleh karenanya, usaha yang usaha mencapai konsumen setia angkatan selanjutnya perlu konsentrasi pada marketing lewat Instagram.

 

# 7. Instagram ialah aliran khusus untuk pasarkan influenza.

92% influencer sendiri mengeklaim jika Instagram ialah basis opsi untuk influencer marketing. Usaha telah habiskan 69% dari bujet marketing influencer mereka untuk kampanye influencer Instagram. Bukan rahasia kembali: Instagram ialah basis terbaik untuk mendapati influencer yang bisa menolong merk Anda berkembang dengan mempromokannya ke audience yang paling turut serta dan berkaitan.

Apabila Anda belum melakukan investasi dalam tipe taktik marketing ini, statistik memperlihatkan jika Anda wajib melakukannya. Rerata, merk hasilkan $ 5,20 untuk tiap dolar yang dihabiskan untuk marketing influencer. Industri ini sendiri di Instagram berharga $ 1,7 miliar – dan tumbuh karena makin banyak usaha mulai alami kemampuan mengagumkan dari promosi marketing influencer Instagram yang digerakkan secara baik.

Yakinkan Anda pilih flu yang pas untuk merk Anda. Dennis Yu, CEO Chirorevenue, menerangkan jika marketing influencer “tak berarti cuman ajak selebritis dan membuat mereka menjelaskan suatu hal mengenai merk Anda.” Kebalikannya, ia berbicara, “Anda perlu mendapati beberapa orang yang disegani konsumen setia Anda . Maka, bukannya coba masuk pasar secara frontal, Anda pasarkan lewat beberapa orang yang telah dipercayai oleh audience Anda.”

 

# 6. Di Instagram mempunyai loyalitas semakin tinggi dibanding basis sosial khusus yang lain.

Tingkat keterkaitan rerata Instagram ialah 1,22%, dibanding dengan 0,09% Facebook. Simpelnya, pencitraan merk Instagram lebih condong membuat Anda dicintai dan ditanggapi dibanding Facebook. Merk Instagram lebih fokus pada komune dengan langkah ini, tawarkan semakin banyak kesempatan untuk usaha Anda untuk share content berkualitas tinggi, bisa disaksikan, dan efisien.

 

# 5. Orang ingin mengontak merk di Instagram.

Beberapa angka itu memberikan bukti! Dalam survey Facebook, 66% pemakai secara eksplisit mengatakan jika mereka memakai Instagram untuk berhubungan dengan merk. Angka lain memberikan dukungan penemuan ini: 90% account Instagram ikuti usaha. 200 juta + Instagrammer berkunjung minimal satu profile usaha dalam satu hari, dan sepertiga dari narasi Instagram yang terbanyak disaksikan datang dari usaha. Orang bukan hanya tersambung dengan keluarga dan rekan di Instagram; mereka tertarik juga ikuti merk favorite mereka . Maka, bila usaha Anda tidak mempunyai account Instagram atau sanggup menuntaskan beberapa tugas, Anda dapat kehilangan konsumen setia yang ingin mengontak Anda.

Tetapi harus diingat jika mempublikasikan ke Instagram saja kurang cukup. Merk Anda harus coba mencapai audience dengan lain juga. Skyler Chase, CEO Social Savvy, membagi sarannya: “Sempatkan diri untuk memberi komentar dan menyikapi komentar secara stabil,” ucapnya. “Bolak-balik sama orang baru ialah langkah yang jelas untuk meluaskan situs Anda.”

 

# 4. Belanja besar di Instagram dan semakin berkembang.

Penjual e-niaga? Instagram belakangan ini memudahkan keberhasilan di basis Anda dengan melaunching service Toko mereka. Ini memungkinkannya pemakai untuk cari dan beli dari merk favorite mereka dengan asli dalam program. Pemakai Instagram sudah memberikan indikasi jika mereka ingin beli program itu, jadi perubahan ini semestinya tidak mengagetkan. Dalam survey Facebook, 83% pemakai Instagram menjelaskan mereka memakai Instagram untuk mendapati produk dan service baru, dan 80% memakainya untuk menolong mereka putuskan apa akan beli. Memakai Toko untuk membikin produk Anda gampang dijangkau mempermudah konsumen setia untuk membeli

 

# 3. Iklan Instagram benar-benar terkenal dan kuat.

Bila trend saat ini selalu bersambung, Instagram terus akan tingkatkan sisi dari keseluruhan penghasilan Facebook, karena iklan. Lebih dari 2 juta usaha telah berpromosi di Instagram, hasilkan penghasilan $ 20 miliar dari basis itu tahun kemarin. Marketing Instagram lewat iklan dapat berbentuk photo, video, atau koleksi di feed, dan juga bisa ada pada bagian Stories atau Discovery. Anda bisa arahkan mereka ke website, toko, profile Instagram, atau bahkan juga chat stick Facebook Messenger Anda. Satu kali lagi, bila Anda ingin mencapai audience yang lebih muda serta lebih memiliki komitmen, iklan Instagram harus jadi komponen penting dalam taktik Anda.

Baru awali dengan iklan Instagram dan coba tentukan bujet? Nicklas Birg, Kepala Marketing Performa di CityHelden, membagi sarannya: “Saya mereferensikan bujet minimal € 100 satu hari untuk dites. Untuk perusahaan yang tidak banyak memiliki pengeluaran iklan,” sambungnya: Anda dapat memperoleh keuntungan untuk bulan kedepan. ”

Apabila Anda ingin tingkatkan performa iklan Anda, lihat panduan berikut dari Lauren Schwartz, direktur inovatif di The Loft 325: “Hal paling penting yang perlu dikenang saat membuat desain iklan Instagram ialah Anda ingin seperti terlihat rekan yang diposkan di feed Anda. Anda bisa membuat iklan kelihatan asli, itu penting. “Makin alami iklan Anda, makin kemungkinan besar audience Anda akan stop men-scroll dan memperoleh penampilan yang lebih bagus.

 

# 2. Kedatangan Instagram membuat merk Anda makin memikat.

Menurut survey Facebook, 78% pemakai Instagram memandang merk yang berada di basis itu “terkenal”. (Penganut Instagram yang berdedikasi bisa bertindak selaku bukti sosial untuk merk Anda.) 74% pemakai menyaksikan merk ini sebagai “berkaitan” dan 77% sebagai “inovatif”. Itu kenapa logis bila merk Anda lenyap dari Instagram, pemakai kemungkinan kehilangan keyakinan pada kaitannya. Cuman kedatangan Instagram dalam marketing sosial media yang bisa menolong tingkatkan ketertarikan pemakai pada merk – ini terhitung content tetap seperti posting, dan content yang lenyap seperti Stories.

Jun Wu, seorang anggota staff di InstaBusiness Academy, menjelaskan seperti berikut: “Di satu segi, ini ialah umpan informasi stabil yang penting berlaku baik supaya siapa saja yang buka halaman Instagram Anda untuk selekasnya menghargai Anda sebagai seorang professional,” ia kata. “Di lain sisi, Anda mempunyai content dibalik monitor. Semua perjuangan, perselisihan, dan sinetron ini menarik orang ke usaha Anda dan jadikan merk Anda manusia – dan itu dilaksanakan lewat Instagram Stories, Reels, dan IGTV.”

 

# 1. Informasi luar biasa: Pesan di Instagram jadi lebih gampang.

Pada 19 Oktober, Facebook umumkan penyempurnaan pada Messenger API untuk memberikan dukungan perpesanan di Instagram. Apakah arti ini untuk merk Anda?

Akan lebih gampang untuk berbicara secara pribadi dengan calon client dan konsumen setia, secara luas, lewat pesan.

Untuk manfaatkan merk itu, Chatfuel memberikan dukungan perpesanan Instagram. Anda akan selekasnya bisa lakukan hal ini di Chatfuel:

Kesimpulan Alasan Teratas Berbisnis di Instagram

Pakai Percakapan Langsung untuk mengurus pembicaraan dengan pesan Instagram langsung dari dashboard Chatfuel, seperti dengan Messenger (terhitung kekuatan untuk mengidentifikasi dan memutuskan pembicaraan ke agen)
Singkirkan pesan dari pemakai yang mengontak merk langsung bila tidak ada agen yang ada

Kami dengan suka hati tawarkan alat untuk menolong Anda lakukan pembicaraan yang lebih memiliki makna, produktif, dan efisien dengan audience Anda – dan dengan Facebook juga. Wapres Messenger Basis Partnership menjelaskan:

 

“Kami mengharap Chatfuel mengeluarkan piranti yang memberikan dukungan pengangkutan pesan di Instagram. Usaha dan beberapa orang berbicara keduanya lebih dari awalnya, dan Instagram ialah aliran penting untuk tersambung dengan konsumen setia dan membuat jalinan. Support Messenger API untuk Instagram, itu maknanya usaha dan pengembang sekarang mengurus komunikasi mereka dengan konsumen setia di Instagram. “- Konstantinos Papamiltiadis, Wakil Presiden Kerja sama Basis Messenger.