Fashion ala Al dan Andin Ikatan Cinta, Beda Total dengan Perannya Saat Syuting

liputanberitaku.com–Peran dan karakter para pemain sinetron Ikatan Cinta tentu tdi ingatan pemirsa setianya. Tak terkecuali, gaya berpakaian mereka yang khas dan tak jarang berhasil mencuri hati siapa pun yang melihatnya. Namun, siapa sangka jika para aktor dan aktris ini ternyata kerap menampilkan fashion yang cukup berbeda dengan peran mereka di sinetron Ikatan Cinta. Berikut ulasannya.

Arya Saloka Tampil Super Simpel

popbela.com

Arya Saloka memang tak pernah gagal mencuri hati para wanita dengan penampilannya. Terlebih, dengan setelan jas dan kemeja formal lengkap dengan sepatu hitam yang kerap ia kenakan saat memerankan tokoh Aldebaran. Nyatanya, Arya tak sungkan memamerkan gaya santai menggunakan kaos polos berwarna putih yang dipadukan dengan sarung batik. Suami Putri Anne ini bahkan hanya memakai sandal tali berwarna hitam.

Amanda Manopo Selalu Tampil Flawless

brilio.net

Aktris yang satu ini akrab dengan dress, kemeja, hingga blouse bergaya formal-kasual yang khas dikenakan oleh tokoh Andin yang dia perankan. Namun, meski hanya mengenakan silk dress berwarna merah muda seperti yang terlihat dalam foto, Amanda tetap terlihat sangat cantik.

Para pemeran sinetron Ikatan Cinta memang selalu saja menarik perhatian. Pastikan untuk melihat penampilan Amanda, Arya dan sederet pemeran sinetron Ikatan Cinta lainnya, ya! Karena Shopee Indonesia akan menghadirkan mereka dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Jangan lewatkan sesi games Shopee Tangkap dan Goyang Shopee dan sejumlah Grand Prize yang dapat kamu bawa pulang secara GRATIS! Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gram. Shopee juga menyiapkan hadiah mobil Toyota New Innova dalam segmen spesial terbaru dari ShopeePay! Selama segmen ini berlangsung, isi saldo ShopeePay kamu untuk mendapatkan cashback langsung dan kesempatan untuk memenangkan satu unit mobil Toyota New Innova secara cuma-cuma. Jangan lupa pasang pengingat di ponsel kamu dan saksikan seluruh rangkaian acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021 secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, ya! (CM)

 

 

 

 

Artikel asli