RRQ Ryu Masih Mencari Strategi, Setelah Tumbang di DGWIB

Liputanberitaku.com – Usai menampilkan PMPL Indonesia Season 3 (Identifikasi PMPL Season 4), RRQ Ryu berkompetisi di berbagai kompetisi lainnya, termasuk seri terbaru Dunia Games When Indonesia Play. (DGWIB) Ramadhan:

PUBG Mobile Tournament yang diselenggarakan oleh Dunia Games dengan total 24 tim dan komunitas olahraga, terbagi dalam dua fase grup dan dua hari Grand Final yang berakhir pada Jumat (23/4).

Selama turnamen berlangsung, RRQ Ryu masih mampu bertahan di posisi aman di dua babak grup untuk melaju ke babak Grand Final. Turnamen ini belum menjadi panggung dimana RRQ Ryu bisa bersinar.

“Sebagai pemain profesional atau Pro Player, ada banyak kompetisi setiap tahun. Beberapa di antaranya mungkin membuat panggung yang bagus untuk diterangi. Namun, ada game lain yang bisa menjadi platform pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan dan melatih yang baru.” “Strateginya,” kata tim RRQ dikutip dari situs resminya, Rabu.

RRQ Ryu /Instagram RBJ Esport

“RRQ Ryu belum menarik perhatian Anda di turnamen ini. Namun dengan hasil ini diharapkan pertandingan RRQ Neider dan Kawan-kawan berikutnya akan lebih stabil dan konsisten. Turnamen ini juga merupakan bagian dari turnamen ini. Prosesnya. Setelah dua babak grup, RRQ Ryu finis di peringkat 10 dan 15. Hasil ini mengantarkan RRQ Ryu ke babak Grand Final melawan 16 tim lain yang lolos.

Grand Final yang berlangsung selama dua hari ini menjadi ajang unjuk kemampuan seluruh tim, termasuk RRQ Ryu. Sayangnya permainan yang terlalu agresif tersebut mengakibatkan RRQ Nerpehko dan kawan-kawan menjadi incaran tim lain.

RRQ Ryu harus menyesuaikan dengan kecepatan, di early game. Permainan cepat karena harus bergabung dengan tim tarung di awal pertandingan dan sering dikalahkan oleh dua tim dalam waktu yang bersamaan. Gagal menemukan strategi yang tepat, RRQ Ryu tak mampu tampil maksimal di hari pertama.

Di Grand Final hari kedua, RRQ Ryu menemukan momentum bagus di game pertama dan kedua. RRQ Ryu berada di urutan kesembilan setelah mendapatkan loot yang bagus dan mengamankan beberapa pemain saat melakukan spin di match kedua. Sayangnya, keunggulan ini tidak berlanjut. Di pertandingan selanjutnya, RRQ Ryu harus puas menempati posisi ke-16 secara keseluruhan.