Unifam Berpartisipasi Dalam Pameran Anufood 2021

Liputanberitaku.com – Perusahaan makanan dan minuman Indonesia PT United Family Food (Unifam) sedang meningkatkan ekspansi bisnisnya ke China. Salah satunya adalah mengikuti Anufood 2021 di Shenzhen, China mulai 21-23 April 2021.

Bapak Lin, Senior Vice President United Family Food Department AVP International Business PT, mengatakan selain untuk mendukung perluasan, keikutsertaan ini juga melengkapi undangan pemerintah Indonesia melalui ITPC Shanghai untuk mengisi kekosongan Anufood Indonesia Pavilion pada tahun 2021.

Unifam berpartisipasi dalam Anufood pada 2021. Ini juga sebagai cara kami memperluas kehadiran produk Unifam di China, ”ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (4/5/2021).

Bagi Unifam, China memiliki potensi pasar yang sangat besar. Impor gula dan produk kembang gula China meningkat setiap tahun, yang membuktikan hal ini.

Menurut data internal, penjualan produk Unifam ke China rata-rata meningkat 50-60% setiap tahunnya. Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, Unifam terus beradaptasi dan bersaing di pasar melalui mekanisme promosi dan penjualan yang kreatif.

Unifam menghadirkan tiga produk di Anufood 2021 sendiri, yaitu Permen Milkita, Lollipop Milkita dan Super Zuper Lollipop VIT-C100. Ke depan, Unifam fokus pada bisnis ekspornya ke China untuk terus berkembang dan menjadi salah satu pilar bisnis yang kuat. perusahaan.

Hal ini sejalan dengan visi Unifam untuk menjadi pemain kelas dunia di industri makanan dan tentunya menjadi produk kebanggaan Indonesia di dunia.

Sementara itu, Kepala ITPC Shanghai, Indra Prahasta mengatakan keikutsertaan perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia meraih hasil yang positif.

“Sebanyak enam perusahaan mamin Indonesia yang mengikuti Anufood China 2021 berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 250 juta pada penjualan langsung di lantai pameran (business to customers) serta mencatatkan potensi transaksi lebih dari Rp 764 juta (business to business)” jelasnya.

 

 

 

Artikel asli