5 Hampers Lebaran di Solo

Liputanberitaku.com – Berbagi kebahagiaan saat Lebaran salah satunya bisa dengan mengirimkan hamper kepada keluarga dan kerabat terdekat. Untuk kamu yang berada di Solo, ada beberapa pilihan hampers Lebaran yang bisa kamu pilih. Jenisnya bermacam-macam, ada yang klasik dengan isian kue kering. Ada juga yang unik seperti puding, cake, hingga dimsum.

Berikut ini pilihan hampers Lebaran di Solo :

1. Savia Flower

https://shopee.co.id/

Savia Flower menawarkan banyak tipe paket hamper Lebaran yang dikemas dengan cantik dan menarik. Harganya mulai dari Rp 89.000 – Rp 255.000.

Ada dua jenis hamper, yakni tipe hamper natural bag yang dikemas dengan tas eceng gondok. Ada juga tipe wooden box series yang dikemas dalam kotak kayu premium. Keduanya sama-sama termasuk hiasan, kartu ucapan, dan packing kardus aman.

Isian hampernya bermacam-macam. Ada yang terdiri dari kue soes kering, bagelen kering, bolu kering, gelas enamel, wedang uwuh.

Ada isian juga kue kering Lebaran (nastar/kastengel/putri salju), kacang almond, lemon tea, permen karamel, hingga teh bunga rosella. Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa mengunjungi akun Instagram @saviaflower.

2. Mum Sweet Dessert

https://id.pinterest.com/

Sedikit berbeda dari hamper biasanya, Mum Sweet Dessert menawarkan hamper berisi aneka puding yang menarik. Harganya Rp 135.000 berisikan empat puding ukuran cukup besar.

Kamu bisa request rasanya sesuai selera. Pengemasannya juga menggunakan kotak yang kokoh sehingga cukup aman. Sudah termasuk pita dan kartu ucapan.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa mengunjungi akun Instagram @mumsweetdessert. Untuk pemesanan maksimal di H-2 Lebaran

3. Yummy Food and Bakery

https://id.pinterest.com/

Yummy Food and Bakery menawarkan beberapa jenis hamper Lebaran. Salah satunya adalah hamper brownies. Ada ukuran 20×10 sentimeter isi 12 potong, harganya Rp 40.000.

Ada juga yang ukuran 20×20 sentimeter isi 25 potong, harganya Rp 75.000. Ada juga paket hamper prol tape ukuran 20×20 sentimeter dengan pilihan topping berbeda. Harganya hanya Rp 35.000.

Selain itu ada juga hamper klasik berisi kue kering. Pemesanan terakhir untuk hamper kue kering tutup pada 7 Mei 2021, sementara untuk hamper brownies dan prol tape akan ditutup tanggal 9 Mei 2021.

Semua paket hamper sudah termasuk kemasan cantik, pita, dan kartu ucapan. Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa mengunjungi akun Instagram @yummyfoodandbakery.

4. Pleasant Bites

Pleasant Bites menawarkan paket khusus Lebaran untuk berbagai jenis kue yang mereka buat. Harganya berkisar antara Rp 75.000 – Rp 85.000. Isiannya ada beragam, ada fudgy brownies dan kopi susu. Ada juga yang brownies dengan proll tape dan kopi susu.

Selain paket yang tersedia, kamu juga bisa pesan custom hamper dengan isian beragam jenis kue dari Pleasant Bites. Setiap hamper Lebaran sudah termasuk pengemasan cantik dan juga kartu ucapan. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @pleasant_bites_solo.

5. Nona Kitchen

Nona Kitchen Solo menawarkan beberapa jenis paket hamper yang bisa kamu pilih. Isiannya bermacam-macam. Ada isian aneka kue kering, frozen food, soju halal, dan juga alat-alat seperti masker dan tasbih.

Masih banyak lagi paket lainnya. Harganya bervariasi dari Rp 115.000 – Rp 300.000. Setiap paket dikemas dengan kemasan premium yang eksklusif, termasuk juga kartu ucapan dan pita. Informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi akun Instagram @nonakitchensolo.

 

 

 

 

Artikel asli