Honda Luncurkan Mobil Konsep 7 Penumpang

liputanberitaku.com–Honda meluncurkan mobil konsep khusus untuk pasar Indonesia dalam Digital Wolrd Premiere. Mobil jenis apa ya itu?

Mobil yang dibangun untuk pasar Indonesia tersebut diberi nama N7X Concept atau New 7-Seater Excitement. Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) ini memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe menjelaskan latar belakang kehadiran N7X Concept. Masyarakat Indonesia tidak hanya menjadikan kendaraan sebagai teman dalam beraktivitas tapi juga rumah kedua. Sebab itu dibutuhkan kendaraan dengan performa terbaik dan memberikan kenyamanan. “Kami mengerti Anda akan melakukan perjalanan jauh demi bertemu, mengunjungi dan menghabiskan waktu bersama keluarga, serta teman-teman. Karena itu, sangat penting bagi kami memberikan performa berkendara dan kenyamanan maksimal. Kenyamanan premium, kabin lega ketenangan untuk Anda dan keluarga,” ujarnya dalam video conference.

Dia menuturkan dengan memahami kebutuhan dan keinginan masayarakat Indonesia, Honda berambisi merancang sebuah mobil tidak hanya memenuhi kebutuhan, tapi melebihi ekspektasi.

“Dirancang tim Honda R&D Asia Pacifik, sebuah konsep yang akan mendifinisikan ulang mobil di kategorinya, bahkan mendifinisikann ulang kesenangan berkendara. Kami mempersembahkan untuk Anda sebuah mobil konsep yang dirancang khusus untuk Indonesia, New 7-Seater Excitement,” katanya.

Business Innovation and Sales-Marketing PT HPM, Yusak Billy menyebutkan mobil konsep ini tidak mengacu pada segmen mobil tertentu. Ini mencerminkan semangat perusahaan menghadirkan kendaraan yang luar biasa, kenyamanan dan ketangguhan sebuah UV.

“Kami belum dapat menyampaikan kapan produksi. Namun melihat pasar low SUV di Indonesia yang tumbuh ada potensi besar mobil ini diproduksi massal di Indonesia. Untuk model produksinya seperti apa, kita tunggu di GIIAS mendatang,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Artikel asli