Suka Berpetualang, Yamaha XSR 155 Sangat Cocok Untuk di Kendarai

Yamaha menawarkan warna baru untuk penyegaran, green matte baru untuk XSR 155 Mei ini. Berdasarkan konsep Wanderlust Nature, yang terkait erat dengan hasrat (passion) untuk menjelajahi berbagai keindahan alam, warna dan striping baru ini semakin memperkuat konsep produk XSR 155. “Lahir untuk bebas”.

Sejak diluncurkan pada akhir 2019, XSR 155 menjadi semakin populer di kalangan konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami menambahkan varian warna baru untuk memberikan konsumen keleluasan dalam memilih.

https://www.100kpj.com/

Yamaha XSR 155 Matte Green tidak hanya memenuhi keinginan mereka yang ingin mempertahankan kenyamanan, bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertema alam, tetapi juga pilihan yang tepat untuk menjelajahi keindahan alam dan membangun kepercayaan diri. Mengendarai XSR 155, “ujar Antonius Widiantoro, PR Manager YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk menambah gaya pada karakter pengguna XSR 155, Yamaha juga menawarkan aksesoris sport bergaya heritage, versi tracker, dan cafe racers. Kualitas aksesori resmi Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk sepeda motor, telah melalui serangkaian pengujian, pasang dan pakai, atau langsung dipasang tanpa perlu modifikasi. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan dengan pemesanan resmi Dealer Yamaha:

Yamaha XSR 155 Matte Green tersedia di mana saja di Jakarta dengan harga Rp36.580.000.