hit counter

Seleksi Dan Cara Penanaman Tanaman Keras

Jika Kamu sudah lama menanam kebun sayur, Kamu mungkin sedikit tidak senang dengan betapa mudahnya menonton. Saya juga memulai karier berkebun saya di kebun sayur, tetapi saya memutuskan bahwa menonton itu tidak semenarik yang saya inginkan. Saya pernah mendengar dari seorang teman bahwa menggunakan bunga abadi bisa menjadi cara yang bagus untuk menghidupkan taman saya tanpa memberi saya pekerjaan tersendiri.

Bunga abadi adalah bunga lokal yang kuat yang muncul kembali setiap tahun tanpa perlu penanaman kembali atau pekerjaan tambahan. Di luar musim, bunga dan batang mati kembali, dan Kamu hampir tidak tahu apakah tanaman itu ada (bukannya mati dan tampak seperti gumpalan coklat jelek di kebun Kamu). Saat tiba waktunya untuk mekar, bunga baru akan tumbuh di tempat yang lama.

Sebelum memutuskan apakah akan menanam tanaman keras, Kamu perlu memastikan bahwa tanah dikeringkan dengan benar. Jika air tetap jenuh untuk waktu yang lama, Kamu perlu membangun tempat tidur yang ditinggikan. Untuk mengujinya, gali lubang dan isi dengan air. Tunggu sehari, lalu isi ulang dengan air. Semua jejak air akan hilang dalam 10 jam. Jika lubang tidak benar-benar kering, Kamu perlu membangun alas.

Memetik tanaman keras bisa menjadi proses yang rumit. Tujuannya adalah untuk berkembang sebanyak mungkin sepanjang tahun, jadi Kamu perlu membuat garis besar untuk tahun tersebut. Teliti jenis bunga yang Kamu inginkan dan buat jadwal berbunga. Jika Kamu merencanakan dengan baik, jenis bunga lain dapat dibuka kapan saja sepanjang tahun. Jika Kamu hanya mendapatkan campuran benih yang tepat, pekarangan bisa berubah warna setiap saat.

Ketika Kamu pergi untuk membeli benih dari toko bunga atau pembibitan setempat, Kamu dapat menemukan campuran benih yang unik untuk daerah Kamu. Ini menghilangkan bagian yang sangat sulit dari penelitian dari pekerjaan. Campuran ini biasanya dioptimalkan untuk iklim lokal dan selalu menghasilkan bunga yang tumbuh di halaman dengan sangat baik. Jika salah satunya tidak tersedia, Kamu dapat bertanya kepada pengguna apa yang menurut mereka merupakan campuran yang baik. Mereka akan dengan senang hati membantu Kamu mengumpulkan sesuatu yang optimal untuk semua yang Kamu inginkan.

Pastikan untuk menggunakan mulsa saat menanam tanaman keras. Ini mengurangi jumlah total pekerjaan yang harus dilakukan dengan mengurangi jumlah gulma dan meningkatkan retensi air. Jarum kulit kayu atau pinus bekerja dengan baik, saya pernah mengalaminya, dan bergantung pada halaman lainnya, mereka dapat tersedia secara gratis. Sedangkan untuk pupuknya, gunakan dengan hemat segera setelah tanaman Kamu hidup kembali.

Saat Kamu benar-benar menabur benih, letakkan di simpul kecil dan terpisah seperti yang diinstruksikan. Ini karena mereka cenderung membubarkan, dan jika terlalu banyak yang terlalu berdekatan, mereka akhirnya tidak melakukan apa-apa selain mencekik satu sama lain. Masukkan sedikit pupuk yang sangat lemah saat menanam. Kamu akan mulai melihat bunga mekar dalam beberapa saat.