hit counter

Free Fire Advanced Server Gelombang Kedua Telah Dibuka, Begini Cara Daftarnya

liputanberitaku.com — Sesi pendaftaran Advanced Server untuk games battle royale Free Fire dibuka kembali. Informasi itu dikatakan oleh Garena lewat sebuah upload di account Instagram Garena Free Fire.

Sebagai info, Advance Server merupakan server khusus yang lain dengan server khusus. Lewat server ini, pemain dapat nikmati bermacam content terhitung skin, senjata, dan sejumlah fitur yang lain belum di-launching dengan cara resmi di server khusus Free Fire.

Pemain dapat mengemukakan masukan dan memberikan laporan bug yang ada dalam games. Garena janji untuk menghadiahkan berbentuk Diamond ke pemain yang bisa mendapati bug dan error sepanjang Advance Server berjalan.

Registrasi Free Fire Advance Server sendiri sebenarnya sudah dibuka semenjak minggu kemarin.

Tetapi, Garena memberinya peluang ke pemain yang belum mendaftarkan melalui sesion registrasi gelombang ke-2 sekarang ini.

Karena sifatnya yang terbatas, pemain wajib melakukan registrasi saat sebelum dapat nikmati Free Fire Advanced Server. Nanti, pengembang games Free Fire ini cuman akan pilih beberapa pemain tertentu.

Cara daftar Free Fire Advanced Server Pertama, pemakai harus berkunjung situs registrasi Free Fire Advance Server lewat link di bawah ini. Seterusnya, click tombol Login Facebook.

Saat sebelum login, yakinkan untuk mempertautkan (bind) account games Free Fire lebih dulu pada account Facebook yang ingin didaftarkan.

Pada situs seterusnya, pemakai akan disuruh untuk masukkan data diri, dimulai dari nama komplet, alamat e-mail, dan nomor handphone individu.

Jika semua kolom telah diisi, click tombol “Gabung Now” untuk akhiri proses registrasi.

Pemakai akan diberikan dengan link untuk mengambil APK khusus Free Fire Advanced Server. Click tombol Unduh APK untuk memulai mengambil APK sejumlah 636 MB.

Jika sudah usai didownload, pemakai langsung bisa memasangkan (install) file APK itu dan buka games Free Fire Advance Server.

Dalam games, pemakai akan disuruh untuk masukkan code pengaktifan (Activation Kode) yang berisi 16 watak unik. Jika Anda dipilih, Anda dapat mendapat code itu lewat pesan e-mail sah yang dikirim dari faksi Garena.