hit counter

Diduga iPhone 13 Diluncurkan Tahun Ini

liputanberitaku.com– Apple dikabarkan akan merilis iPhone 13 pada tahun ini dengan beberapa feature baru dibarengi beberapa peralihan design handphone. Diprediksikan iPhone 13 peluang akan di-launching pada minggu ke-3 bulan September, yakni pada bentang 17 sampai 24 September 2021.

iPhone 13 akan mempunyai body handphone yang sedikit tebal dari mode sekarang ini. Tetapi, banyak menyangka iPhone 13 bentuknya seperti iPhone 12 Pro, tapi mempunyai tambahan feature terkini salah satunya mempunyai konektivitas 5G, dan memakai chip A15 Bionic yang di-claim jadi chip paling cepat pada handphone.

Tetap sama seperti iPhone 12, handphone diprediksikan dipasangkan Light Detection and Ranging (LiDAR), dengan monitor 6,1 inch Super Retina XDR yang mempunyai kecepatan refresh 120Hz. Disamping itu diharap iPhone 13 mempunyai takik atau ruangan dari muka handphone lebih kecil dari perintisnya. Handphone ini masih dipasangkan pengaman yakni pemindai muka (Face ID).

Ada kenaikan kualitas camera, salah satunya ialah ambil video yang capai resolusi 8K dan diperlengkapi dengan perlindungan lensa pada camera yang memakai kaca dengan bahan safir.

Disamping itu tersebar berita handphone mempunyai kemampuan battery yang semakin besar. Sebagai deskripsi iPhone 12 pada mode paling tinggi Pro Max mempunyai battery dengan kemampuan sejumlah 3.687 mAh. Dan menariknya tawarkan kemampuan penyimpanan sampai 1 TB dengan RAM 8GB.

Konsep iPhone 13 sudah dibikin dengan lumayan baik dan mengatakan semua feature yang prospektif untuk peralihan handphone terbaru. Salah satunya faktor paling penting sebagai konsentrasi ialah pengisian daya tanpa port. Dan mode charging battery nirkabel MagSafe peluang bisa menyaratkan jika perusahaan itu hapus pengisi daya colokan di masa datang.

Dikutip wccftech pendesain mengungkapkan warna baru untuk piranti iPhone 13 kelak, mencakup Midnight Green, Navy Blue, Gold Black, Rose Gold, dan Product (RED).