Indahnya Memiliki Taman Bunga Liar

Indahnya Memiliki Taman Bunga Liar- Taman bunga liar memiliki suara yang paling menarik. Orang berpikir tentang gel Kamungan panjang di hutan, mengumpulkan bahan, dan kemudian kesenangan menata taman liar.

Banyak orang mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak beruntung dengan taman seperti itu. Ini bukan soal keberuntungan, tapi soal pemahaman, karena bunga liar mirip manusia dan masing-masing punya kepribadian. Apa tanaman yang terbiasa di Alam adalah apa yang selalu diinginkannya. Faktanya, ketika dilepaskan dari kondisi kehidupannya sendiri, ia akan rusak dan mati. Itu cukup untuk memberi tahu kita bahwa kita harus menyalin Alam sendiri. Misalkan Kamu sedang berburu bunga liar. Saat Kamu memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah tempat mereka ditemukan, tempat, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Kamu menemukan violet gigi anjing dan bunga angin tumbuh berdekatan. Kemudian tanam seperti itu di taman baru Kamu. Misalkan Kamu menemukan violet tertentu memanfaatkan posisi terbuka; maka itu harus selalu sama. Kamu mengerti maksudnya, bukan? Jika Kamu ingin bunga liar tumbuh di taman yang jinak, rasakan di rumah. Buat mereka percaya bahwa mereka percaya bahwa mereka masih gadis pribumi.

Indahnya Memiliki Taman Bunga Liar

Bunga liar harus dipindahkan setelah waktu berbunga. Bawalah baling-baling dan keranjang ke dalam hutan bersama Kamu. Saat Kamu mengambil beberapa, pastikan bahwa columbine, atau hepatica, mengambil sebagian dari tanah tanaman itu sendiri beserta akarnya, yang harus dikemas di bawahnya saat ditanam kembali.

Tempat tidur tempat tanaman ini akan pergi harus disiapkan dengan hati-hati sebelum perjalanan Kamu sendiri ini. Kamu tentu tidak ingin mengembalikan tanaman tersebut menunggu lebih dari satu hari atau malam sebelum ditanam. Mereka harus memasuki tempat baru pada waktu yang bersamaan. Bedengan membutuhkan tanah dari bedengan, dalam dan kaya serta penuh jamur daun. Sistem harus berada di bawah drainase yang sangat baik.

Kemudian tidak ada tanaman untuk masuk ke lahan yang tergenang air. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman berkayu harus memiliki tanah yang jenuh air. Tapi hutan itu sendiri tidak tergenang air. Kamu mungkin perlu menggali taman Kamu lebih dalam dan meletakkan beberapa batu di dasarnya. Di atas tanah bagian atas ini harus pergi. Dan di atasnya, di mana tanah bagian atas dulu, tambahkan lapisan baru tanah subur yang Kamu bawa dari hutan.

Sebelum menanam air sumur di tanah. Kemudian saat Kamu membuat tempat untuk tanaman, masukkan sebagian tanah tanaman untuk diletakkan di setiap lubang.

Saya pikir itu akan menjadi rencana yang cukup bagus untuk memiliki taman bunga liar yang akan memberikan suksesi berbunga dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; jadi mari kita mulai dengan bulan Maret, hepatica, keindahan musim semi dan saksofon. Kemudian datang bulan April menampilkan columbine yang indah, bluets mungil dan geranium liar. Untuk bulan Mei ada ungu gigi anjing dan anemon kayu, segel palsu Salomo, Jack-in-the-mimbar, robin bangun, akar darah, dan violet. June akan membawa stonecrop, mullein, bee balm dan foxglove. Saya memilih gulma kupu-kupu gay untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura Kamu, aster, gulma Joe Pye, dan renda Ratu Anne mengerjakan sisa musim dengan cemerlang hingga beku.

Mari kita cari tahu sedikit tentang suka dan tidak suka dari tanaman ini. Begitu Kamu mulai begitu Kamu terus menambahkan ke daftar bunga liar ini.

Tidak ada orang yang tidak menyukai hepatica. Sebelum musim semi benar-benar ditentukan, bunga kecil ini muncul dan mempermalukan yang lainnya. Di bawah penutup daun kering bunga tinggal di sinar matahari dengan sinar matahari yang hangat untuk mengeluarkannya. Bunga embrio ini selanjutnya dilindungi oleh penutup yang tidak jelas. Ini mengingatkan pada penutup pelindung serupa dari daun pakis baru. Di musim semi tanaman hepatica tidak membutuhkan waktu untuk mendapatkan daun baru. Dia membuat yang lama sampai waktunya mekar.

Lalu ada kesempatan di daun baru, yang mulai pasti sebelum ini. Penundaan ini siap membantu musim depan. Kamu akan menemukan hepatika tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Mereka kemungkinan besar ditemukan di daerah yang relatif terbuka di hutan. Tanahnya subur dan gembur. Jadi ini hanya boleh dilakukan di daerah yang teduh sebagian dan dalam kondisi tanah yang baik.

Jika spesimen hutan lainnya ditambahkan, mereka mendapat manfaat dari lokasi yang relatif terbuka, memungkinkan mereka menangkap sinar matahari awal musim semi. Saya harus menutupi hepaticas dengan serasah daun di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali jika cuaca sangat buruk, ambillah penutup daun ini. Kamu akan mendapatkan semua bunga hepatica untuk diambil kepalanya.

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan hepatica untuk menyusulnya. Bunga musim semi ini tak bisa dilupakan dengan sekuntum bunga berwarna putih dengan jejak hijau kemerahan, batang tipis berserabut, dan daun mirip rerumputan. Kamu akan menemukan keindahan musim semi yang tumbuh di tambalan indah di ruang yang relatif terbuka. Tanam beberapa akar dan beri matahari kesempatan bagus untuk mendapatkannya. Tumbuhan ini menyukai matahari.

Bunga lain yang disebutkan di bulan Maret adalah saksofon. Ini berlaku untuk lingkungan yang sangat berbeda. Ini adalah tanaman yang tumbuh di tempat yang kering dan berbatu. Seringkali orang menemukannya di dagu batu. Ada cerita lama bahwa akar saksofon terbentuk di bawah bebatuan dan masuk ke dalamnya sehingga bebatuan itu sendiri terbelah. Bagaimanapun, ini adalah tanaman taman batu. Saya menemukannya di tempat-tempat yang kering dan berpasir tepat di perbatasan sebuah batu besar. Ada gugusan bunga putih yang terbawa di batang berbulu.

Columbine adalah tumbuhan lain yang mungkin ditemukan di tempat berbatu. Berdiri di bawah lempengan dan melihat ke atas, seseorang melihat bersarang di sana-sini di celah-celah berbatu dari satu atau lebih tanaman columbine. Kepala merah itu noda bob pada batang kurus dan ramping. Akar tidak menghantam jauh ke dalam tanah; pada kenyataannya, mereka sering kali hampir tidak tertutup tanah.

Sekarang, hanya karena columbine tidak mengandung banyak tanah tidak menunjukkan bahwa ia tidak peduli dengan kondisi tanah. Karena dia selalu hidup, dan harus selalu hidup, dalam kondisi drainase yang baik. Saya ingin tahu jika Kamu tersadar, seberapa nyata tanaman higienis? Tanaman memiliki banyak udara segar, drainase yang baik, dan makanan yang baik.

Jelas dari mempelajari tanaman ini betapa mudahnya untuk mengetahui seperti apa tanaman itu. Setelah mempelajari perasaan mereka, jangan lupa untuk menyatukan mereka dalam kondisi cuaca buruk.

Saya selalu memiliki perasaan pribadi untuk bluets. Ketika mereka tiba, saya selalu merasa bahwa segala sesuatunya mulai menetap di udara terbuka sekarang. Mereka mulai dengan buttermilk biru yang kaya, indah, dan sedikit lembut. Saat bulan Juni semakin hangat, warnanya memudar, hingga terkadang terlihat kusam dan putih. Beberapa orang menyebut mereka wanita Quaker, yang lain tidak bersalah. Dengan nama apa pun mereka menawan. Mereka tumbuh dalam koloni, terkadang di taman yang cerah, terkadang di pinggir jalan. Dari sini, kami belajar bahwa mereka lebih spesifik tentang sinar matahari terbuka daripada di bawah tanah.

Jika Kamu ingin memetik bunga dan menggunakannya untuk karangan bunga, geranium liar bukanlah bunga Kamu. Itu turun sangat cepat setelah memetik dan menjatuhkan kelopaknya segera. Tapi bunganya berwarna ungu mengilap, dan daunnya, meski kasar, dipotong dalam. Efek terakhir ini memberikan kekuatan tertentu pada tanaman yang cukup menarik. Tanaman ditemukan di bagian hutan yang teduh sebagian. Saya suka tanaman ini di taman. Ini menambah warna yang bagus dan warna yang tahan lama selama waktu berbunga berlangsung, karena tidak ada yang bisa diambil.

Ada sejumlah bunga liar yang saya rekomendasikan. Ini yang saya sebutkan tidak diberikan untuk tujuan panduan bunga, tetapi dengan satu tujuan mengingat pemahaman Kamu tentang bagaimana mempelajari kondisi tanah untuk pekerjaan memulai taman bunga liar.

Jika Kamu takut buah, cukup petik satu atau dua bunga dan pelajari apa yang Kamu pilih. Setelah menguasai, atau lebih baik lagi, membiasakan diri dengan beberapa, tambahkan satu tahun lagi ke taman Kamu. Saya pikir taman liar Kamu akan menikmati hal favorit Kamu sebelum Kamu melewatinya. Ini adalah studi nyata, Kamu tahu.