5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Anime

Liputanberitaku.com – Anime itu sendiri telah menjadi gaya hidup, mempengaruhi banyak aspek kehidupan sehari-hari. Anime pada awalnya hanya menjadi tontonan, tetapi juga mulai mempengaruhi aspek lain, seperti cara berpakaian, makanan, musik, bahkan hanya foto dengan tema anime yang unik.

Oleh karena itu, belum lama ini, berbagai aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi animasi mulai bermunculan.

Dengan banyaknya aplikasi yang mulai populer,berikut ini 8 rekomendasi aplikasi untuk mengubah foto menjadi anime terbaik.

1. Anime Face Changer

https://apppage.net/

Jika kamu menyukai karakter anime yang imut, imut dan berpenampilan kawaii, maka anime face changer adalah pilihan yang tepat untuk mengubah foto kamu menjadi karakter anime.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengeditnya.

Bagian editor foto sendiri sangat menarik, karena Anda dapat menambahkan beberapa efek menarik melalui fungsi pembuatan wajah, seperti menambahkan wajah berciuman, foto manga favorit Anda, efek mata gaya karakter anime, dan beberapa fitur menarik lainnya.

2. Line Camera

APKPure.com

Sebagai salah satu penyedia layanan pesan instan, LINE tentu tidak ingin melewatkan fungsi mengubah foto menjadi gaya anime.

Melalui aplikasi tambahan bernama LINE Camera, aplikasi edit foto ini menyediakan berbagai macam filter, termasuk filter anime yang didesain untuk mereka yang suka selfie.

Yang menarik adalah LINE Camera sendiri memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain, karena memungkinkan Anda untuk mengubah beberapa detail kecil, seperti menambahkan efek atau bingkai pada foto Anda.

3. Everfilter

https://style.tribunnews.com/

 

Everfilter bisa dibilang aplikasi perubah foto yang sangat fleksibel. Karena selain bisa merubah tampilan foto mu menjadi sebuah karakter anime, aplikasi yang satu ini mampu merubah tema, latarbelakng, ataupun bangun-bangunan yang ada difoto mu menjadi sebuah gambar ala film-film animasi yang indah.

Dengan berbagai pilihan filter anime yang bisa digunakan, serta sangat bersahabat saat mengedit foto, Everfilter menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk merubah foto menjadi anime.

4. Snow

https://www.imls.co.id/

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang menjadi foto editor paling populer belakangan ini. Selain karena tampilan yang simple dan mudah dipahami, Snow sendiri menjadi aplikasi yang menyediakan efek serta filter-filter menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

Selain itu pilihan filter anime di Snow sendiri tergolong cukup beragam, sehingga membuat mu lebih leluasa untuk menentukan pilihan ketika melakukan edit foto mu.

5. TikTok

https://finance.detik.com/

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, dimana belakangan ini memang sedang digandrungi karena berbagi fitur-fitur menarik yang ditawarkannya, baik, dari dance, konten, musik, ataupun beberapa filter yang bisa dimanfaatkan oleh para kreatornya.

Melalui filter yang dimiliki TikTok yang bernama Comic Face, kamu bisa merubah foto, video, ataupun konten-konten lain yang akan kamu upload di aplikasi ini menjadi bergaya anime.

Selain itu TikTok juga menyediakan video editor, yang memungkinkan mu menciptakan sebuah video kreasi mu, dengan filter yang merubah dirimu menjadi bergaya anime.

 

 

 

Artikel asli