Daftar Harga Honda Jazz 2014 Pada Bulan Juni 2021

liputanberitaku.com– All New Honda Jazz 2014 sekarang dibanderol pada harga sekitaran Rp 100 juta-an di bursa mobil bekas (mobkas). Di pasar mobkas, Honda Jazz demikian terkenal dan benar-benar disukai karena kepraktisan dan perform janjikan. Diprediksi harga juga termasuk kecil bila dibandingkan mobil sudah bekas lain di sejumlah fragmen yang sama.

Berikut kami kumpulkan All New Honda Jazz pada keadaan sisa. All New Honda Jazz ini dipasarkan dengan harga Rp 190 juta untuk type RS A/T atau M/T.

Berikut kumpulan harga mobil bekas Honda Jazz diambil dari saluran pricelist Gridoto.com.


Di pasar, penampilan All New Honda Jazz semakin kekinian walaupun muncul tahun 2004. Honda Jazz jadi mobil terpopuler dan disukai di pasar mobil sudah bekas (mobkas).

Honda Jazz angkatan pertama sekarang harga juga telah dapat dijangkau. Berdasar Priceslit GridOto.com, Honda Jazz variasi i-DSI tahun 2004 dapat dibayar Rp 65 juta dan variasi VTEC tahun 2005 dibandrol Rp 75 juta.

Bila Anda tertarik untuk beli mobkas ini, salah satunya penyakit yang kerap mendekati Honda Jazz angkatan usang ialah power window.

Kaca sisi depan yang digerakkan power window khususnya dari sisi sopir sering macet. Pemicunya diantaranya kotoran atau debu yang menempel di karet kaca lalu dibaca sensor sebagai benda asing yang terjepit, hingga feature antijepit akan membacanya dan kaca akan turun kembali.

“Langkah menanganinya dengan bersihkan karet kaca dan lumasi dengan cairan silikon,” tutur Awie, juragan AW Auto Detiling, BSD, Tangerang, Banten.

Mobil hatchback Honda yang telah wangi namanya di Indonesia ini memiliki design yang menarik, apa lagi harga Honda Jazz tidak mahal-mahal sangat. Sebagai mobil yang banyak disukai dan diputuskan oleh anak muda, design Honda Jazz yang berbeda tidak heran, dengan peralihan di garis-garis yang berada di body mobil yang lebih agresif membuat Honda Jazz 2019 lebih terlihat sporti dan harga Honda Jazz ini juga semakin memikat.

Kompetisi di kelas hatchback pasar mobil Indonesia yang makin menghangat dengan kehadiran banyak kompetitor baru, ditambahkan pesaing mereka, Toyota, dengan produknya Yaris yang sejauh ini jadi kompetitor Jazz di kelas hatchback datang dengan bawa banyak peralihan dan kenaikan dari segi penampilan dan harga Honda Jazz, jadi tidak bingung bila Honda jor-joran untuk mengubah design Jazz 2019 dan mempersenjatainya dengan berbagai feature baru dan tidak lupa mesin yang baru dipasangkan di Honda Jazz.

Semenjak pertama datang di Indonesia pada 2004 lalu, Honda Jazz baru alami peralihan yang mencolok pada 2014 lalu di mana harga Honda Jazz ini juga makin naik ikuti pasaran. Tahun ini sebagai keluaran ke-3 dari variasi baru Jazz bawa penyempurnaan dari sisi pertunjukan untuk pengendara di bagian monitor touchscreen pada dashboard, warna panel interior yang saat ini sama dengan corak hitam dan dilapis kain plafond dan warna hitam.

Dan dapur picunya dipersenjatai mesin 1.5L i-VTEC yang sepanjang ini telah bisa dibuktikan oke dipasangkan pada Honda Jazz. Lantas bagaimana dengan dengan detil harga Honda Jazz?