hit counter

Motor Bebek Terbaik Di Kelasnya, Yamaha MX King 150

liputanberitaku.com– Motor bebek punyai fans tersendiri di Indonesia dan motor itu yakni Yamaha MX King 150 terhitung terkenal sekarang ini.

Dengan dinobatkannya MX King 150 sebagai Best of Cub 150cc dari penghargaan berprestise Otomotif Award 2021. Perolehan penghargaan itu sekalian makin menunjukkan kelebihannya dimarket Tanah Air.

Penghargaan Best of Cub 150cc sendiri telah secara 3x berturut-turut disikat MX King 150, yaitu tahun 2019 dan 2020. Saat sukses menjaga predikat terbaik di tahun 2021 ini, MX King 150 juga makin ada diposisi paling depan yang tentu saja susah untuk disalip oleh pesaing dikelas 150cc.

Pelatih Servis PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengutarakan watak sport yang dipunyainya menjadi satu diantara argumen “The King of Street” ini masih tetap jadi motor bebek terbaik dikelasnya dan sasaran customer.

Keunikan yang lain yang menempel kuat baik dari segi penampilan agresif atau bermacam keunggulan yang lain juga membuat kesayangan padanya tidak luntur.

Ditanyai sektor dapur picunya, Dwi Suwanto menerangkan MX King 150 seperti berikut,

Memercayakan mesin Fuel Injection memiliki 150cc dengan 5 pemercepatan, berpendingin cairan dan tehnologi Forged Piston dan DiASil Silinder yang membuat mesin 3x lebih tahan lama, bertahan lama dan kuat. Mesin itu, sanggup hasilkan tenaga sejumlah 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimal capai 13.8 Nm / 7,000 rpm hingga membuat bukan hanya andal dipakai di jalan umum tapi juga di pelintasan balap sekalinya.

Design bodi, MX King 150 masih tetap menjaga style agresif dengan lekukan tajam sebagai ciri-ciri uniknya, design itu pas untuk mereka yang suka tampil lebih sporti, dinamis dan kekinian.
Bermacam feature favorit dari lampu depan berpenampilan sporti yang telah memakai tehnologi LED, hingga hasilkan penerangan jadi lebih jelas dan tahan lama.

Speedometer full digital dengan design modern yang menyuguhkan bermacam info berkaitan keadaan sepeda motor, yang mana sudah diperlengkapi juga dengan feature hazard lamp yang berperan sebagai pertanda saat pengendara alami keadaan genting.

Di bidang kaki-kaki-nya, pemakaian ban tubeless sama ukuran besar yakni 90/80-17 pada bagian depan dan 120/70-17 pada bagian belakang juga tidak sekedar hanya memberinya rasa berkendaraan yang lebih konstan, tetapi ikut membuat penampilan kaki-kaki motor jadi kelihatan gagah.

Bermacam feature favorit yang memberikan dukungan kegiatan berkendaraan ikut dipasangkan pada motor. Dimulai dari lampu depan berpenampilan sporti yang telah memakai tehnologi LED hingga hasilkan penerangan jadi lebih jelas dan tahan lama. Speedometer full digital dengan design modern yang menyuguhkan bermacam info berkaitan keadaan sepeda motor. Diperlengkapi dengan feature hazard lamp yang berperan sebagai pertanda saat pengendara alami keadaan genting.

Lalu pemakaian ban tubeless sama ukuran besar yakni 90/80-17 pada bagian depan dan 120/70-17 pada bagian belakang bukan hanya memberinya rasa berkendaraan yang lebih konstan tetapi ikut membuat penampilan kaki-kaki motor jadi kelihatan gagah.