Transaksi di Mobile Banking BNI Gratis dan Dapat Hadiah

liputanberitaku.com– Situasi pandemi ini mengganti kebiasaan orang jadi makin digital. Keperluan pada transaksi bisnis digital makin besar, terhitung transaksi bisnis perbankan. Keadaan itu terdaftar di BNI, di mana transaksi perbankan secara digital bertambah 50%.

“Bila disaksikan transaksi Desember 2020, transaksi bisnis digital dari nasabah BNI terutamanya di program BNI Mobile Banking alami kenaikan nyaris 50 % dari transaksi bisnis Desember 2019,” ungkapkan Wakil Direktur Khusus BNI, Adi Sulistyowati.

Data ini, memperlihatkan jika warga mulai berpindah transaksi bisnis, yaitu dari transaksi bisnis secara fisik di toko jadi ke kanal electronic atau digital. Dalam masalah ini nasabah memakai program BNI Mobile Banking.

Pengguna BNI Mobile Banking didorong oleh sejumlah fitur terkini untuk lengkapi service, salah satunya misalnya:

  • Peminjaman dana
  • Pengelolaan tagihan kartu credit
  • Pengembangan e-wallet
  • Pembayaran dengan QRIS payment
  • Biometric Login
  • Pembukaan rekening secara digital dengan fitur pengenalan muka atau face recognition,

BNI Mobile Banking mempunyai feature yang favorite di periode wabah seperti Mobile Tunai (ambil tunai tanpa kartu) dan Dikado (digital hadiah) untuk mengirim uang ke keluarga di desa halaman di hari Raya Idul Fitri kemarin.

Di tahun ini, Adi Sulistyowati menerangkan, jika pengembangan terus akan dilaksanakan dalam kenaikan kenyamanan berbisnis dan sejumlah fitur baru di basis mobile banking BNI, seperti feature untuk memberikan dukungan UMKM, koalisi pernyataan, interaktif virtual assistance (Chat me) dan ada banyak kembali feature baru yang lain.

BNI Mobile Banking mengutamakan mempermudah nasabah untuk berbisnis langsung lewat handphone, secara aman, gampang, irit, dan cepat. BNI Mobile Banking memberinya service transaksi bisnis info saldo, transfer, pembayaran bill telephone, pembayaran kartu credit, pembayaran ticket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan sebagainya.

Tidak itu saja, di aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah bisa memakai service transaksi bisnis tanpa dikenai ongkos atau cuma-cuma,misalnya:

  • Cek saldo
  • Transfer antar BNI
  • Bayar kartu kredit BNI
  • Pencairan deposito
  • Top up reksadana
  • Bayar pajak
  • Bayar biaya pendidikan
  • Top up saldo LinkAja
  • Membayar Infaq, Qurban, Wakaf, Zakat
  • Bayar iuran BPJS

Tingginya apresiasi pengguna BNI Mobile Banking didorong oleh feature – feature terkini yang dikeluarkan untuk lengkapi service didalamnya. Diantaranya seperti Biometric Login, pembukaan rekening secara digital dengan feature pengenalan muka atau face recognition, pinjaman dana, pengendalian bill kartu credit, peningkatan e-wallet, sampai pembayaran dengan QRIS payment.

BNI Mobile Banking mempunyai feature yang favorite di periode wabah seperti Mobile Tunai (ambil tunai tanpa kartu) dan Dikado (digital hadiah) untuk mengirim uang ke keluarga di desa halaman di hari Raya Idul Fitri tempo hari.

Beragam pengembangan feature ini memperoleh animo dari pemakainya tercermin dari bertambahnya peringkat aplikasi BNI Mobile Banking pada Android GooglePlay Toko dari 3,6 di Agustus 2020 jadi 4,9 di April 2021 dan IOS Apple Toko jadi 4.4 pada April 2021.

Untuk transaksi di fasilitas digital, Adi Sulistyowati mengutarakan, Indonesia berpotensi besar. Saksikan dengan penggunaan internet tanah air yang capai 274 juta dan yang telah tersambung dengan mobile ialah 345,dua juta. “Itu sebagai kekuatan digital mengagumkan untuk masyarkat Indonesia. Kami menyaksikan masih banyak yang dapat diperkembangkan untuk dapat layani warga di semua Indonesia,” bebernya.

Di tahun ini, Adi Sulistyowati menerangkan jika pengembangan terus akan dilaksanakan dalam kenaikan kenyamanan berbisnis dan sejumlah fitur baru di basis mobile banking BNI, seperti feature untuk memberikan dukungan UMKM, koalisi pernyataan, interaktif virtual assistance (Chat me) dan ada banyak kembali feature baru yang lain.

BNI Mobile Banking memprioritaskan mempermudah nasabah untuk berbisnis langsung lewat handphone, secara aman, gampang, irit, dan cepat. BNI Mobile Banking memberinya service transaksi bisnis info saldo, transfer, pembayaran bill telephone, pembayaran kartu credit, pembayaran ticket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

Tidak itu saja. Di program BNI Mobile Banking, nasabah bisa memakai service transaksi bisnis tanpa dikenai ongkos atau cuma-cuma untuk Check saldo, transfer antara BNI, Bayar kartu credit BNI, bayar Infaq, Qurban, Wakaf, Zakat; Bayar pungutan BPJS; Pencairan deposito; Hebat up reksadana; Bayar pajak; Bayar ongkos pengajaran; sampai Hebat up saldo LinkAja.

BNI sediakan hadiah-hadiah menarik untuk pemakai setia mobile banking dengan keseluruhan juta-an rupiah setiap bulannya