Kumpulan Aplikasi Live China yang Bisa Diakses Tanpa VPN

Liputanberitaku.com — Aplikasi live china adalah kumpulan dari aplikasi live yang berasal dari negara china yang kini banyak sekali di cari oleh banyak orang untuk mencari siaran live dari host yang cantik.

Saat ini ada memang ada banyak sekali aplikasi live yang banyak digunakan untuk melihat banyak pengguna cantik dan juga untuk mencari penghasilan tambahan, belajar bahasa cina, serta juga untuk membuat konten

Jika kalian hanya menggunakan aplikasi live yang ada di google play sangat membosankan, mungkin kalian harus mencoba apk live china yang kini rena akan bahas pada artikel ini.

Disini rena telah mengumpulkan beberapa apk live china yang begitu menarik, yang mungkin dapat kalian gunakan untuk mencari hiburan,

Daftar Aplikasi Live China

LIVIT

Di posisi pertama ada aplikasi bernama Livit. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi pastikan dulu umur kamu minimal sudah 18 tahun ke atas. Kenapa ada batasan umur? Sebab di dalam aplikasi tersebut banyak menampilkan konten dewasa.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton video siaran langsung dari gadis-gadis cantik asal Negeri Tirai Bambu sepuasnya tanpa khawatir di banned.

Gogo Live

Gogo Live merupakan aplikasi live china no banned yang sudah sangat populer di kalangan pengguna hp Android di Indonesia. Disini kamu akan diberi kebebasan untuk menonton ataupun melakukan siaran langsung tanpa batasan durasi selagi memiliki kuota internet yang cukup.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah hadirnya fitur Filter Live yang akan mempermudah kamu untuk menonton siaran langsung secara spesifik dari negara atau wilayah yang kamu inginkan.

Sugar Live

Berikutnya ada aplikasi bernama Sugar Live yang tidak hanya bisa kamu pergunakan untuk menonton atau melakukan siaran langsung saja.

Ya, fungsi aplikasi live China yang satu ini lebih dari sekedar itu. Disini kamu juga berkesempatan untuk mengobrol lewat fitur Ruang Obrolan ataupun melakukan panggilan video. Jadi selain bisa streaming video, kamu juga bisa menggunakan aplikasi untuk mengobrol dengan orang China.

Live Up

Kemudian jika kamu mencari aplikasi live China dengan kualitas resolusi tinggi, maka Live Up adalah aplikasi yang tepat. Lewat aplikasi ini kamu dapat menonton siaran langsung dengan resolusi video 240p, 360p, 720p hingga 1080p. Selain itu, di dalamnya juga telah disediakan fitur Camera Beauty yang akan mempercantik penampilan kamu yang sedang melakukan live.

Aplikasinya sendiri bisa kamu instal secara gratis dari Google Play Store untuk pengguna hp Android atau App Store jika kamu menggunakan perangkat Apple.

YY Live

YY Live adalah aplikasi live Cina berikutnya yang mungkin bisa kamu coba untuk menghilangkan rasa bosan dan suntuk karena tugas kampus atau pekerjaan. Aplikasi YY Live menampilkan konten yang cukup mirip dengan Snack Video dan juga TikTok dimana di dalamnya terdapat banyak sekali tayangan video pendek yang sangat lucu, unik dan menarik.

Memiliki user interface yang sangat sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan. Di Google Play Store aplikasi YY Live mendapatkan rating bintang 4.3 dan telah memiliki lebih dari 100 ribu pengguna.

Mangolive.TV

Mangolive merupakan sebuah platform live streaming gratis yang juga bisa kamu pakai untuk menonton siaran langsung dari gadis-gadis cantik asal China. Selain China, aplikasi ini juga sering digunakan oleh orang Myanmar, Jepang, Vietnam dan Filipina.

Aplikasinya sendiri lumayan kecil, yaitu hanya berukuran 41 MB sehingga tidak akan banyak menguras ruang penyimpanan hp kamu.

Peegle Live

Peegle Live menawarkan layanan video live streaming selama 24 jam yang bisa diakses dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Peegle Live juga hanya direkomendasikan untuk pengguna yang telah berusia minimal 18 tahun ke atas.

Lewat aplikasi ini kamu bisa dengan mudah melakukan siaran live dan menampilkan bakat terpendam yang kamu miliki. Jika orang lain menyukai konten yang kamu pertunjukan saat live, kemudian mereka bisa saja memberikan kamu saweran yang nantinya bisa tarik ke rekening bank.

 

Itulah beberapa aplikasi live China yang mungkin sedang kamu cari. Tapi, meskipun aplikais di atas bisa kamu dapat secara gratis dari Play Store, kamu tetap harus menggunakan aplikasinya dengan bijak.